PostHeaderIcon Korem 081/DSJ Gelar Rakor Sergap Hingga Akhir 2017

 

 

 

Madiun, Bertempat di Aula Makorem 081/DSJ jl. Pahlawan no 50 Kota Madiun dilaksanakan Rapat Koordinasi Sergap ( Serapan Gabah Petani ) di Wilayah Korem 081/DSJ hingga Tahun 2017 yang di hadiri Pangdam V/Brw Mayor Jenderal TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A, Dirjen PSP ( Prasarana dan Sarana Pertanian )  Kementan RI  DR.Ir. Sumarjono Gatot Irianto, Ka Divre Bulog Jatim Witono, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E, Para Asisten Kodam V/Brw, Para Dandim jajaran Korem 081.DSJ serta Para Pejabat Dinas Pertanian dan Bulog wilayah Korem 081/DSJ. Jum’at(29/9/17)

 

Pada kesempatan tersebut Dirjen PSP Kementan RI DR.Ir. Sumarjono Gatot Irianto menyampaikan bahwa agar Dandim wilayah agar mengerahkan Komponen yang ada untuk Pelaksanaan Panen raya dan sergap, kemarin sudah ketiga wilayah hari ini atau lusa supaya di tingkatkan. Setelah Dari Sawah ke Rumah rumah, ke Tengkulak baru ke Penggilingan Padi dan Harapan saya kepada dinas pertanian dan Bulog agar bekerja sama yang baik.

Disamping itu Dirjen PSP juga mengatakan agar pertuga pertanian untuk mendata sesuai dengan kenyataan ada di lapangan, jangan sampai data yang ada tidak sesuai dengan kenyataan dilapangan. Terutama Tanaman jagung yang saat ini sedang di tanam oleh petani, namun datanya tidak dilaporkan ke Pusat, kata Gatot.

Sementara itu Pangdam V/Brw Mayor Jenderal TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A dalam pengarhannya mengajak semua komponen yang hadir dalam rakor untuk saling kerjasama agar swasembada pangan di wilayah Korem 081/DSJ khususnya dan Jawa Timur umumnya dapat tercapai. [pen81]

 

Last Updated (Saturday, 30 September 2017 20:56)

 
Banner