PostHeaderIcon Lepas Sambut Dandenpom V/1 Madiun.

 

Madiun, Kepala Staf Korem 081/DSJ Letkol Inf Akhyari, S.I.P, menghadiri acara pisah sambut dan salam kenal Komandan Detasemen Polisi Militer V/1 Madiun dari pejabat lama Mayor Cpm R. Tri Cahyo Budi A, S.I.P kepada Letkol Cpm Sudarsono, SH, yang dilaksanakan di Denpom V/1 Madiun Jl. Mayjen Panjaitan Kota Madiun, Selasa (6/1).

 

Mayor Cpm R. Tri Cahyo Budi A, S.I.P yng selama ini menjabat sebagai Dandenpom V/1 Madiun akan menempati jabatan baru sebagai Dandenpom V/4 Surabaya, sedangkan untuk mengisi jabatan sebagai Dandenpom V/1 Madiun dijabat oleh Letkol Cpm Sudarsono, SH yang sebelumnya menjabat Kasat Lidpamfik Puspomad.

Kepada Letkol Cpm Sudarsono, SH sebagai Dandenpom V/1 Madiun yang baru, saat di wawancarai wartawan mengatakan. Acara lepas sambut merupakan ajang kebersamaan dan temu ramah bersama anggota, moment ini merupakan terjalinnya kekompakan antara prajurit dan perwira TNI, maupun dengan instansi pemerintahan Daerah. Tegasnya.

Selanjutnya Dandenpom V/1 Madiun Letkol Cpm Sudarsono, SH mengatakan bahwa program kedepan adalah menjalankan program sebelumnya, membina kekompakan ditubuh Internal sendiri sudah pasti, serta melanjutkan program dari komando atas dengan koridor yang telah ditentukan.

Dalam kesempatan tersebut hadir antara lain : Kasrem 081/DSJ, Para Kasi Korem, Wakil Wali Kota Madiun, Dan/Ka Disjan Wil. Madiun, Kamahmil, Kapolresta Madiun dan Forpinda Madiun.(Ls).

 

Last Updated (Tuesday, 06 January 2015 08:03)

 
Banner