PostHeaderIcon Anggota TNI dan PNS Korem 081/DSJ Ikuti Jam Komandan

 

Madiun, Selesai melaksanakan Upacara Bendera yang dilaksanakan secara rutin setiap hari senin, seluruh anggota TNI dan PNS Korem 081/DSJ langsung masuk Aula untuk mengikuti Jam Komandan yang dilaksanakan di Aula Korem 081/DSJ Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun.(9/2).

 

Mengawali arahannya Danrem 081/DSJ Kolonel Czi M. Reza Utama menekankan kepada seluruh anggota Korem agar selalu deteksi dini dan cegah dini terhadap perkembangan situasi di wilayah. Para anggota agar selalu memonitor perkembangan situasi di Wilayah apabila ada perkembangan situasi yang menonjol agar segera melaporkan ke Komando atas sesuai Herarki dan hindari pelanggaran terhadap anggota sekecil apapun.

Pada kesempatan itu, Danrem juga memaparkan hasil Rapim Kodam V/Brw TA. 2015 diantaranya Paparan Kasdam V/Brw antara lain : Bidang Intel : Bidang Penyelidikan, Bidang pengamanan, Bid Penggalangan, Bid Min Intel. Bidang Operasi : Bin Perencanaan, Bid Bin Lat. Bidang Personel : Bid Binpers, Bid Bindik, Bid. Binkar, Bidang Kumtatibprot dan Bidang Jahril. Bidang Logistik : Bid Bekal, Bid Material, Bid jasa Log, Bid Logwil. Bidang Teritorial ; Bid Puanter, Bid Komsos, Bid Bakti TNI.

Pada kesempatan itu juga dipaparkan Evaluasi dari : Asintel Dam V/Brw, Evaluasi Aspers Dam V/Brw, Evaluasi Asren Dam V/Brw Seta Evaluasi Irdam V/Brw.

Diakhir pengarahan Danrem 081/DSJ memberikan penekanan antara lain : Dalam menjalankan tugas tentunya banyak kekurangan-kekurang untuk itu kita harus selalu dan tetap berusaha yang terbaik. Diantara kita harus saling mengingatkan sehingga tidak terjadi pelanggaran. Setiap yang kita lakukan pasti akan mengandung unsur resiko. Bekali diri dengan kemampuan dan ketrampilan yang baik dan bermanfaat. Dalam mengikuti latihan Yongmoodo supaya diperhatikan petunjuk dan arahan dari pelatih serta kuasai teknik yang benar, utamakan faktor keselamatan dalam berlatih. Tegas Danrem. (LS).

 

Last Updated (Monday, 09 February 2015 07:14)

 
Banner