PostHeaderIcon Danrem 081/DSJ Gelar Rapat Koordinasi Apel Gelar FKPPI

 

Korem 081/DSJ, Dalam rangka Apel Gelar FKPPI se-Wilayah Korem 081/DSJ, yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 12 September 2015, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi memimpin rapat koordinasi bertempat di Ruang Data Korem 081/DSJ Jl. Pahlawan No 50 Kota Madiun, Kamis (10/9).

 


Hadir dalam Rapat tersebut antara lain, Kasrem 081/DSJ, Dandenpom Madiun, para Kasi Korem 081/DSJ, para Kasdim dan Pasi Ter Kodim jajaran Korem 081/DSJ, serta para Ketua FKPPI se-Wilayah Korem 081/DSJ.

Dalam Kesempatan tersebut Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi mengajak seluruh komponen TNI di jajaran Korem 081/DSJ untuk dapat bersinergi dengan organisasi-organisasi keluarga besar TNI seperti FKPPI guna mempersatukan seluruh elemen organisasi keluarga besar TNI agar tidak bercerai berai, ajak Danrem.

Kepada anggota FKPPI Danrem juga berpesan untuk dapat hadir dalam pelaksanaan Apel Gelar FKPPI pada hari Sabtu, tanggal 12 September 2015 yang akan dilaksanakan di Stadion Pangeran Timor Kec. Mejayan Kab. Madiun.

Kita sangat berharap FKPPI dapat bangkit kembali, anak-anak kami para Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri Veteran harus punya marwah ditengah-tengah masyarakat. Para orang tua kita punya rasa korsa, kenapa anak-anak Purnawirawan dan Veteran tidak. Untuk itu kami berharap, agar FKPPI tidak dipandang sebelah mata. Berangkat dari masyarat dan harus mempunyai daya guna buat masyarakat, terutama didalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sebagai harga mati. Tefasnya. (Ls).

 

Last Updated (Wednesday, 16 September 2015 03:46)

 
Banner