PostHeaderIcon Tim Wasrik Itjenad Periksa Kinerja dan Tertib Administrasi Korem 081/DSJ

 

Madiun, Bertempat di Aula Makorem 081/Dhirotsaha Jaya Jln. Pahlawan no 50 Madiun dilaksanakan Pengawasan/Pemeriksaan Kinerja dan Tertib Administrasi pada Program Kerja Tahun Anggaran 2015 oleh Tim Wasrik Itjenad yang dipimpin oleh Letkol Kav Wahyu Eko (12/5/16)

 

Dalam Taklimat awal yang dilaksanakan di ruang Transit, Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi mengucapkan selamat datang kepada Letkol Kav Wahyu Eko beserta anggota Tim Wasrik Itjenad. Kehadiran Tim Wasrik merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan tersendiri bagi Korem 081/DSJ karena akan sangat bermanfaat untuk terselenggaranya Program Kerja Korem 081/DSJ yang lebih baik. Korem 081/DSJ terbuka dalam pemeriksaan yang dilaksanakan oleh Tim Wasrik dari Itjenad. Tim Wasrik adalah merupakan Pembinaan tertib administrasi termasuk pertanggung jawaban Keuangan yang didukung Komando atas. Tutur Danrem.

Lebih lanjut Danrem 081/DSJ menyampaikan kepada Tim Wasrik bahwa di Korem 081/DSJ untuk Dukungan Anggaran dipaparkan didepan seluruh anggota Korem sehingga semua anggota tahu dan memahami anggaran tersebut. Daftar besarnya Anggaran dari masing - masing Staf Korem 081/DSJ yang didukung dari Komando atas di dipaparkan dan dicetak dibener kemudian dipasang dilapangan apel sehingga semua anggota dapat membaca. Hal ini untuk Transparansi Anggaran yang didukung dari Komando atas. Jelas Danrem.

Selanjutnya Tim Wasrik dari Itjenad yang di pimpin oleh Letkol Kav Wahyu Eko menyampaikan bahwa yang diperiksa kali ini adalah penilaian Kinerja dan Tertip administrasi Korem 081/DSJ selama Tahun Anggaran 2015. Termasuk Pemeriksaan Pertanggung Jawaban penggunaan anggaran dari Komando Atas sehingga penggunaannya sesuai dengan yang diharapkan. Untuk Program Kerja TA. 2016, Tim pemeriksa memberikan arahan untuk dijadikan pedoman sehingga Lebih Tertib administrasi dan tidak ada penyalahgunaan anggaran. Pada Pemeriksaan yang akan datang diharapkan akan lebih baik dan tidak ada temuan. (Penrem081)

 

Last Updated (Thursday, 12 May 2016 18:36)

 
Banner