PostHeaderIcon Tim Verifikasi Kodam V/Brw Datangi Korem 081/DSJ Jelang Sertijab Danrem

 

Madiun – Tim Verifikasi Kodam V/Brw dalam rangka Serah Terima Jabatan Komadan Korem 081/DSJ, menggelar kegiatan di Korem 081/DSJ. Tim yang diketuai Letkol Arh M. Satari berserta 7 orang anggota Perwira sebagai Perwira Pemeriksa. Tim Verifikasi Kodam V/Brw, diterima Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Jemz Andre Ratu Edo, S.Sos di Ruang Transit Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun. Turut hadir dalam kegiatan penyambutan Tim Verifikasi, para Kasi dan Pasi serta Perwira Staf Korem 081/DSJ lainnya, Selasa (4/7/17).

 

Dalam kesempatan tersebut, Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Jemz Andre Ratu Edo, S.Sos, menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan Tim Verifikasi dan menyampaikan kepada para Kasi dan Pasi serta pejabat Korem 081/DSJ lainnya, untuk menyiapkan serta membantu pelaksanaan Verifikasi dengan sebaik-baiknya. Agar para staf dapat menyampaikan semua yang berkaitan dengan data serta administrasi penunjang lainnya, yang nantinya akan diperiksa oleh tim Verifikasi. Pinta Kasrem.

Sesaat sebelum pelaksanaan Verifikasi dilaksanakan, Letkol Arh M. Satari mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh jajaran Korem 081/DSJ. Dikatakannya, bahwa kegiatan Verifikasi ini merupakan hal rutin yang dilakukan jika akan ada pergantian pucuk pimpinan dalam suatu organisasi.

Hal ini, dilakukan agar pejabat lama dan pejabat yang akan menggantikannya, dapat saling memberikan pertanggung-jawaban sebaik mungkin.

Materi yang akan diverifikasi, juga diharapkan dapat diberikan oleh masing-masing staf pemangku tanggung jawab. Khusus mengenai Materil dan keuangan, agar benar-benar terdata dengan akurat. Khusus berkaitan dengan munisi dan senjata, harus dilakukan pengecekan fisik bersama antara pejabat penanggung-jawab dan Tim Verifikasi, Tutur Satari.(pen81)

 

Last Updated (Tuesday, 04 July 2017 08:13)

 
Banner