PostHeaderIcon Kasdam V/Brw Melaksanakan Bhakti Sosial di Kel. Wungu

 

Madiun, Dalam mengikuti kegiatan Dhirot Trail Adventure 81 Kasdam V/Brw Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, M.M yang didampingi Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Piek Budyakto dan Forkopimda se wilayah Korem 081/DSJ menyempatkan diri untuk mengadakan bakti sosial di Kelurahan Wungu Kec. Wungu Kab. Madiun yang dilaksanakan di Balai Kelurhan Wungu. Minggu(9/7/17)

 

Pada kesempatan tersebut Kasdam V/Brw Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, M.M menyampaikan kepada masyarakat kelurahan Wungu mengucapkan terima kasih kepada warga kelurahan Wungu semuanya dalam keadaan sehat walafiat.

Selin itu Kasdam juga mengatakan bahwa dalam rangka HUT ke 72 TNI akan selalu memberikan pelayanan kepada rakyat kerena kita menyadari bahwa Indonesia merdeka bukan Karena TNI tetapi kerena Rakyat, tanpa bantuan rakyat TNI tidak mampu sebab kekuatan TNI ada di Rakyat sehingga dalam hari ulang tahun ini Kami berkewajiban untuk membantu Rakyat.

Disamping itu Kasdam V/Brw juga memohon maaf apabila ada anggota Kami yang membuat kesalahan, karena tentara yang ada di kelurahan ini juga merupakn anak-anak Bapak-bapak dan Ibu-Ibu mereka masih muda sehingga masih mudah terpancing emosinya.

Lebih lanjut Brigjen TNI Widodo menyampaikan kepada warga yang mempunyai penyakit dan tidak mampu untuk berobat atau operasi silahkan lapor ke Danramil untuk dilaporkan ke komando atas dan akan kita bantu pengobatanya ataupun operasinya, pungkasnya.

Kegiatan ini juga dilaksanakan pemberian bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu berupa bantuan paket sembako.(pen81)

 

Last Updated (Sunday, 09 July 2017 14:55)

 
Banner