PostHeaderIcon Korem 081/DSJ Selenggarakana Lepas Sambut Komandan Korem

 

Madiun, Korem 081/Dhirotsaha Jaya menyelenggarakan Malam Lepas Sambut Danrem 081/DSJ dari Kolonel Inf Piek Budyakto kepada Kolonel Inf R Sidharta Wisnu Graha, S.E bertempat di Aula Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan no 50 Kota Madiun. Selass Malam (11/7/17).

 

Suasana yang penuh keakraban, kekeluargaan dan kebersamaan tampak dalam acara malam lepas sambut tersebut Dan Lanud Iswahjudi Marsma TNI Andyawan Martono Putra, Forkopimda Kabupaten/Kota Wilayah Korem, Para Dandim dan Kabalak Jajaran Korem 081/DSJ, Para Kasi, Pasi, Perwira Jajaran Korem 081/DSJ, Kepala BUMN, BUMD Kota Madiun, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyrakat serta Rekanan Korem 081/DSJ.

Kolonel Inf Piek Budyakto mengawali sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat, TNI/Polri serta Pemerintah daerah yang telah memberikan dukungan selama bertugas kurang lebih 14 bulan lebih dua hari tahun sebagai Danrem 081/DSJ sehingga tercipta suasana dan hubungan yang harmonis, kondusif dan damai sehingga tugas yang diemban berjalan dengan baik. Hal tersebut diharapkan dapat dilanjutkan pula kepada Pejabat yang baru Kolonel Inf Piek Budyakto. Sebagai manusia biasa saya beserta keluarga mohon maaf apabila selama menjabat ada kesalahan dan kekhilafan. ucap Kolonel Inf Piek Budyakto.

Sementara Itu Kolonel Inf. Piek Budyakto dalam perkenalannya menyampaikan bahwa dirinya siap menjalankan tugas sebagai pejabat baru dan berharap agar dapat melanjutkan kerjasama dengan Pemda, Polri serta instansi yang lain seperti halnya yang sudah dilaksanakan pejabat sebelumnya bahkan lebih ditingkatkan serta memohon dukungan kepada semua pihak dalam menjalanakan tugasnya di Korem 081/DSJ Ujar Kolonel Inf. R. Sidharta Wisnu Graha, S.E.’

Pada kesempatan yang sama Forpimda Kota/Kabupaten Madiun yang diwakili Kabakorwil Madiun Drs. Supriyadi, S.H, M.H menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Kota/Kabupaten mengucapkan terimakasih karena selama kurun waktu 14 bulan terakhir situasi Madiun terjaga dan tetap Kondusif. Dan yang lebih menonjol adalah dibidang Swasembada pangan yang terasa lebih meningkat dan Korem 081/DSJ telah memfasilitasi untuk Koordinasi dengan Instansi terkait dalam Upaya Khusus peningkatan Swasembada pangan diwilayah Madiun. Kepada Danrem yang baru kami mengucapkan selamat datang di Madiun dan siap melanjutkan kerjasama yang selama ini sudah terjalin.Tutur Supriyadi.

Setelah selesai sambutan acara Malam Lepas Sambut Danrem 081/DSJ dilanjutkan dengan hiburan dan dilaksanakan Penyerahan Tali Asih atau Cendramata.(Pen81)

 

Last Updated (Thursday, 13 July 2017 07:40)

 
Banner