PostHeaderIcon Korem 081/DSJ Melaksanakan Jum’at Sehat

 

Madiun, Selesai melaksanakan apel pagi personel Korem 081/DSJ melasanakan olah raga bersama yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Korem 081/DSJ Letkol Inf Jemz Andre Ratu Edo, S.Sos bertempat di Makorem 081/DSJ jl. Pahlawan no 50 Madiun. Jum’at(21/7/17)

 

Olah raga yang dilaksanakan kali ini berbagai cabang olag raga umum yang meliputi Voly Ball, Futsal, Tenis Lapangan serta bersepeda mengelilingi Makorem secara bergantian dan olah raga yang lainnya.

Menurut Kasrem Letkol Inf Jemz Andre Ratu Edo,S.Sos kegiatan olah raga merupakan wahana yang tepat untuk menjaga kebugaran setiap anggota agar selalu tampil prima dalam setiap pelaksanaan tugas. Tak hanya sekedar berolahraga, melalui program Jumat Sehat ini segenap anggota juga diajak untuk refreshing sejenak, melepaskan segala kepenatan akibat aktivitas sehari-hari yang begitu padat.

Lebih lanjut Kasrem mengatakan olahraga seperti ini akan kita lakukan setiap hari Jumat agar kesehatan dan kebugaran kita tetap terjaga sehingga dapat terhindar dari berbagai macam penyakit.(pen81)

 

Last Updated (Saturday, 22 July 2017 12:42)

 
Banner