PostHeaderIcon Babinsa Merupakan Ujung Tombak Komando Kewilayahan

 

Madiun, Para Babinsa yang bertugas di Desa-Desa serta anggota dan ASN Korem 081/DSJ juga anggota jajaran Korem 081/DSJ merupakan ujung tombak satuan komando kewilayahan. Sebagai aparat teritorial kita membutuhkan kerjasama dalam membina masyarakat agar masyarakat bisa berbuat yang bagi lingkungannya. Karena Kita merupakan rekan kerja yang harus selalu saling membantu dan saling memberi informasi dalam membina masyarakat. Sebab Angkatan Darat juga merupakan ujung tombak untuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

 

Itulah yang disampaikan oleh Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E pada saat mengabil jam Komandan setelah melaksanakan upacara hari Senin di halaman Makorem 081/DSJ jalan Pahlawan No 50 Kota Madiun yang juga diikuti oleh Para Kasi Korem, Para Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 081/DSJ. Senin(7/8/17)

Selain itu Danrem 081/DSJ juga menyampaikan untuk personel yang sudah waktunya bisa ikuti sekolah agar bersemangat untuk mengikuti sekolah jangan putus asa dan jangan tukut untuk ditempatkan di tempat yang jauh dengan rumah, karena prajurit harus siap ditempatkan di mana saja.

Disamping itu Danrem juga akan mendukung anak-anak Prajurit maupun ASN Korem dan Jajaran yang mempunyai prestasi untuk menjadi TNI maupun di Sekolah Unggulan yaitu SMA Taruna.

Diakhir pengarahannya Kolonel Inf Wisnu Graha mengingatkan Prajurit dan ASN Korem dan Jajaran jika mempunyai permasalahan agar lapor ke Piket satuan atau ke staf Intel jangan diatasi sendiri agar tidak menimbulkan permasalahan yang besar. Dan yang terpenting tetap mendekatkan diri kepada Yang Kuasa agar terlidung dari musibah. ( pen81)

 

Last Updated (Monday, 07 August 2017 06:02)

 
Banner