PostHeaderIcon Belum Ada Pengganti, Jabatan Dandim 0806/Trenggalek Diserahkan Ke Danrem 081/DSJ

 

Madiun, Penyerahan Tugas dan tanggung jawab Komandan Kodim 0806/Trenggalek yang kita saksikan, hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar, untuk meningkatkan kualitas kinerja satuan guna menjamin terciptanya keberhasilan pelaksanaan tugas pokok sebagai satuan territorial. Itulah awal sambutan Danrem 081/DSJ Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E saat menerima Penyerahan tugas, wewenang dan tanggungjawab jabatan Dandim 0806/Trenggalek di aula Makorem 081/DSJ jl. Pahlawan no 50 Kota Madiun. Rabu(1/11/17)

 

Selain itu Danrem menyampaikan bahwa Kodim sebagai Komando kewilayahan yang menyelenggarakan pembinaan kemampuan dan kekuatan serta gelar kekuatan, melaksanakan Pembinaan Teritorial untuk menyiapkan wilayah pertahanan di darat dan menjaga keamanan Negara di wilayahnya dalam rangka mendukung tugas pokok TNI, sehingga setiap prajurit adalah insan teritorial yang dituntut mampu mengaplikasikan 5 kemampuan teritorial guna mendukung pelaksanaan serbuan teritorial dan wasbang yang sedang gencar-gencarnya di galakkan oleh Kasad di tengah-tengah masyarakat.

Dengan begitu, keberadaan prajurit akan selalu dinantikan dan diharapkan oleh masyarakat. Oleh karenanya, tanamkan pada diri setiap prajurit bahwa setiap pelaksanaan tugas di lapangan, harus menunjukkan sikap dan perilaku prajurit yang jujur, disiplin, bermoral, santun, arif, bijaksana dan akomodatif, serta tidak arogan dan tidak merasa paling hebat, pungkas Danrem.

Letkol Arm Bayu Argo Asmoro untuk sementara ditempatkan menjadi Pamen Kodam V/Brw sambil menunggu jabatan yang baru.

Hadir Dalam Pelaksanaan Upacara Penyerahan Dandim 0806/Trenggalek Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Jemz Andre Ratu Edo, S.Sos, Para Dandim Jajaran Korem 081/DSJ, Para Kasi Korem, Para Dan/Ka Satdisjan dan Para Perwira Korem serta Perwira Kodim 0806/Trenggalek.(pen81)

 

Last Updated (Wednesday, 01 November 2017 20:09)

 
Banner