PostHeaderIcon Pangdam V/Brw Silaturohmi Dengan Toga Dan Tomas Wilayah Madiun

 

Madiun, Pada kesempatan kunjungan kerja yang pertama kalinya di Korem 081/DSJ, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman menyempatkan diri untuk bertatap muka silaturohmi dangan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat wilayah Madiun bertempat di Ruang Data Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan No 50 Kota Madiun. Selasa (21/11/17).

 

Kegiatan ini bertujuan, untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan yang lebih baik antara tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Madiun. Selain itu juga untuk menjaga dan memelihara stabilitas keamanan serta ketertiban di wilayah Madiun.

Hadir dalam acara silaturohmi, Para Asisten Kasdam V/Brw, Kasrem 081/ DSJ Letkol Inf Jemz Andre Ratu Edo, S.Sos, Para Dandim Jajaran Korem 081/DSJ, KH. Mutaqim, KH. Malik, Ketua Paguyuban Pencak Silat Kota/Kab. Madiun DRS. H. Moerjoko, Ketua Seni Dan Budaya Kota/Kab.Madiun dan Toga serta Tomas wilayah Madiun..

Pangdam V/Brw Mayjen TNI Atif Rahman pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat atas kerja samanya dalam mendukung tugas Korem 081/DS dalam turut membantu manciptakan wilayah Madiun aman, tertib dan damai.

Pada acara itu Pangdam V/Brw Mayjen TNI Arif Rahman memberikan tali asih kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang hadir. (pen81)

 

Last Updated (Tuesday, 21 November 2017 12:50)

 
Banner