PostHeaderIcon Korem 081/DSJ Semakin Solid Di Usia Ke 54

 

Madiun, Peringatan Hari Ulang Tahun merupakan momentum yang sangat penting, karena mengandung nilai-nilai historis yang merupakan jejak perjalanan pengabdian satuan sebagai cermin dalam melanjutkan pengadian dimasayang akan dating. Puncak HUT ke-54 Korem 081/DSJ yang sebetulanya jatuh pada tanggal 25 November 2017 namun acara tasyakuranya diadakan sehari sebelumnya bertempat di Joglo Maha Patih Gajah Mada Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun.Jum’at (24/11/17)

 

Sebelum acara puncak Korem 081/DSJ telah dilaksanakan berbagai kegiatan meliputi Karya Bhakti yang dilaksanakan dengan sasaran Fasilitas umum, Bhakti Sosial berupa donor darah dilaksanakan di SunCity Mall dan Pengobatan gratis bertempat di Kelurahan Kelun, pertandingan olah raga berupa Voly Ball, serta ziarah ke Taman Makam Pahlawan Madiun.

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf R Sidharta Wisnu Graha, S.E dalam sambutannya pada acara syukuran yang dibacakan oleh Dandim 0802/Ponorogo Lotkol Inf Slamet Sardjianto, S.E mengatakan, semua kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-54 Korem 081/DSJ merupakan bentuk kepedulian prajurit dan PNS jajaran Korem 081/DSJ, guna lebih meningkatkan profesionalisme dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, juga untuk memelihara suasana kekeluargaan.

Keberadaan Korem 081/DSJ, sampai saat ini cukup solid, tentunya tidak terlepas dari dukungan berbagai lapisan masyarakat. Terpeliharannya stabilitas keamanan di wilayah jajaran Korem 081/DSJ akan memberikan kontribusi terhadap stabilitas nasional.

Pada kesempatan itu, Danrem mengajak semua komponen bangsa yang ada diwilayah jajaran Korem 081/DSJ, untuk merapatkan barisan, bersatu sesama warga, meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, serta mewujudkan suasana aman dan kondusif.

Akhir sambutannya Danrem menyampaikan ucapan terima kasih, dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua jajaran dan semua pihak, baik tokoh agama, tokoh masyarakat dan lapisan masyarakat lainnya, atas dukungan dan kerjasamanya selama ini, serta berharap kondisi seperti ini, tetap dipertahankan dan dikembangkan untuk masa-masa mendatang.

Acara syukuran yang diselenggarakan dengan sederhana dihadiri oleh Danlanud yang wakili oleh Kadislog Lanud Iswajudi, Bupati Madiun H. Muhtarom, Walikota Madiun Sugeng Rismayanto, Kabakorwil, Kapolres Kota/Kabupaten para Dandim jajaran Korem 081/DSJ, para Kasi Rem 081/DSJ, Dan/Ka Satdisjan wilayah Madiun, Danyonif 511/DY seluruh Pa, Ba, Ta dan PNS Korem 081/DSJ, perwakilan Kodim 0803 Madiun, Satdisjan Wil Madiun dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 beserta pengurus serta beberapa Pejabat Instansi Wilayah Madiun.(pen81)

 

Last Updated (Friday, 24 November 2017 08:31)

 
Banner