PostHeaderIcon Tingkatkan Keimanan dan Kedisiplinan Anggota Korem 081/DSJ Mengikuti Bintal

 

Madiun, Prajurit, PNS dan Persit Korem 081/DSJ mengikuti kegiatan Bintal dari Bintaldam V/Brw yang di bagi 3 tempat, untuk yang beragama Islam di Ruang Data Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, beragama Hindu bertempat di Pura Sangga Buana Lanud Iaswahjudi Magetan dan yang beragama Nasrani di Gereja Kristen Jawi Wetan Jl. Jenderal Sudirman Kota Madiun.Rabu(6/12/17)

 

Kegiatan yang diikuti Prajurit, PNS dan Ibu-Ibu Persit Korem 081/DSJ itu dengan mengambil tema “ Mencegah Terjadinya Perbuatan Asusila/Perselingkuhan Oleh Prajurit Dan PNS TNI AD Yang melibatkan KBT” bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan Disiplin khususnya bagi prajurit dan PNS Korem 081/DSJ beserta jajarannya, Hal ini guna meminimalisir pelanggaran sehingga meningkatkan Etos kerja, dedikasi dan loyalitas agar pelaksanaan tugas dapat tercapai lebih optimal.

Demikian pula Sikap iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Masilaha Esa adalah dasar prilaku dan amal perbuatan bagi kehidupan kita sehari-hari yang selalu mengarah kepada keluhuran nama Tuhan Yang Maha Esa dan kebaikan bagi kehidupan masyarakat.

Penyuluhan Pembinaan Mental disampaikan oleh Bintal masing-masing Agama dari Bintaldam V/Brw bahwa dalam berkeluarga harus ada saling pengertian antara suami dan istri. Suami Istri harus mengerti dan tahu akan tugas dan tanggung jawab masing-masing sehingga didalam rumah tangga itu menjadi rumah tangga yang harmonis. Seorang istri harus mematuhi perintah suami selama perintah itu tidak melanggar norma atau aturan yang sudah ditegakkan. Begitu juga suami tidak boleh berbuat sewenang-wenang terhadap istri walaupun suami adalah seorang pemimpin rumah tangga.

Dalam Bintal ini diharapkan dapat  memberikan  bekal   ilmu  pengetahuan, nasehat dan pencerahan kepada para Prajurit, PNS dan Persit sejajaran Korem 081/DSJ, sehingga dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta meningkatkan etos kerja dan yang lebih utama lagi dapat menekan tingginya angka pelanggaran yang ada saat ini.(pen81)

 

Last Updated (Wednesday, 06 December 2017 08:28)

 
Banner