PostHeaderIcon Peduli Rekan, ASN Kodam V/Brw Lakukan Ini…??

 

Madiun, Peringati HUT ke 46 Korpri ASN Kodam V/Brw menyerahkan bantuan kepada sesama ASN yang bertugas di Kodim 0801/Pacitan yang tertimpa bencana banjir 28 November 2017 yang lalu.

 

 

Bantuan ini diserahkan oleh Ketua ASN Kodam V/Brw Ny. Artik yang di terima oleh perwakilan ASN Kodim 0801/Pacitan di Ruang Data Makorem 081/DSJ jalan Pahlawan No 50 Kota Madiun. Rabu(27/12/17)

Pada Acara penyerahan bantuan yang sekaligus pembubaran panitia HUT ke 46 Korpri tingkat Kodam V/Brw, Ketua Panitia Ny. Artik menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan ASN atas kerjasamanya dan partisipasinya yang telah bersedia menyisihkan sedikit rejekinya untuk membantu rekan kita yang tertimpa bencana. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat.

Sementara itu Kasi Pers Korem 081/DSJ Letkol Caj Rachmad Koesoemo W yang mewakili Danrem 081/DSJ Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha,S.E dalam mendampingi acara penyerahan bantuan mengapresiasi serta merasa bangga dan salut atas kekompakan ASN yang telah bersedia menyisihkan sedikit rejekinya untuk membantu rekan-rekanya yang tertimpa bencana.Semoga kekompakan ini dapat di contoh oleh organisasi yang lain dalam membantu sesama.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Pasi Pers Kodim 0801/Pacitan Kapten Inf Dwi Bandiyo, perwakilan ASN Kodam V/Brw dan ASN Korem 081/DSJ.( pen81)

 

Last Updated (Friday, 29 December 2017 01:29)

 
Banner