PostHeaderIcon Tiga Pamen Korem 081/DSJ Tempati Jabatan Baru

 

Madiun, Guna memenuhi kebutuhan organisasi pergeseran di lingkungan TNI AD merupakan hal yang wajar dalam dinamika pembinaan organisasi dan pembinaan karier prajurit. Melalui pergantian pejabat, diharapkan akan selalu dapat meningkatkan kapasitas dan kapabilitas serta manajerial kepemimpinan bagi para Perwira

 

Berkenaan dengan hal tersebut, Jum’at(29/12/17) Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E menerima Laporan Korp penempatan Jabatan 3(tiga) Perwira Menengah Korem 081/DSJ di Pendopo Patih Gajah Mada Makorem 081/DSJ jalan Pahlawan no 50 Kota Madiun.

Ketiga Pamen tersebut Letkol Inf A. Irianto semula menempati Jabatan Kasi Intel Korem 081/DSJ selanjutnya menempat jabatan Kasi Intel Korem 084/BJ, Letkol Inf Kaharuddin DJ, S.Pd semula menempati jabatan Kasi Ter Korem 081/DSJ begeser menempati jabatan Kasi Intel Korem 081/DSJ dan Letkol Inf Ujiono H S semula Pamen Kodam V/Brw sekarang menempati Kasi log Korem 081/DSJ.

Dalam kesempatan Penerimaan Laporan Korp tersebut Danrem 081/DSJ Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E berharap dalam mengemban amanah jabatan yang baru dilandasi dengan penuh dedikasi sehingga dapat meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya.

Danrem juga berpesan dengan modal wawasan kemampuan yang dimiliki, pengalaman tugas dan jabatan yang pernah diemban, agar melaksanakan amanah dan tanggung jawab ini dengan baik serta tingkatkan kegiatan-kegiatan yang telah dicapai dengan baik oleh pejabat lama.

Memunculkan inovasi dan kreativitas dari kemampuan yang dimiliki sehingga diharapkan membawa perubahan satuan yang dipimpinnya menjadi lebih baik guna mendukung tugas pokok TNI AD, pungkas orang nomor satu di Korem 081/DSJ.

Hadir dalam Acara Laporan Korp tersebut Para Dan/Ka Satdisjan Wilayah Korem 081/DSJ, Para Kasi Korem 081/DSJ, Perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Korem 081/DSJ.(pen81)

 

Last Updated (Friday, 29 December 2017 03:41)

 
Banner