PostHeaderIcon Tutup Buku Tahun 2017, Primkop Kartika Merak Jaya Gelar RAT

 

Madiun, Dalam rangka Tutup Buku Tahun 2017 Primkop Kartika Merak Jaya Korem 081/DSJ melaksanakan Rapat Anggota Tahunan Primkop Kartika Merak Jaya, bertempat di Ruang Data Korem 081/DSJ Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun. Senin (12/2/18).

 

Ketua Primkop Kartika Merak Jaya Kapten Inf Asnan dalam kesempatan itu, menyampaikan kegiatan ini sebagai laporan pertanggung jawaban dan laporan evaluasi serta rencana kerja Primkop Kartika Merak Jaya dihadapan pengurus dan anggota koperasi.

Sementara itu, Dalam sambutan Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E menyampaikan bahwa dalam kehidupan berkoperasi, Rapat Anggota Tahunan (RAT) merupakan wahana untuk mengadakan penilaian atas pelaksanaan pengelolaan manajemen koperasi sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga yang berlaku.

Karena itulah melalui rapat anggota tahunan hendaknya dimanfaatkan seoptimal mungkin untuk mengkaji dan mengevaluasi pertanggung jawaban pengurus, selanjutnya hasilnya dapat dijadikan acua dan pertimbangan dalam pengambilan keputusan guna mendukung upaya peningkatan kesejahteraan anggota koperasi dan keluarganya, pinta Danrem.

Di akhir sambutanya Danrem Juga menekankan tiga hal yaitu Pertama Tingkatkan selalu tertib Administrasi dan pengawasan guna menghindari terjadinya kesalahan.

Kedua Tingkatkan Profesionalisme para Pengurus Koperasi melalui berbagai pendidikan, latihan secara berjenjang dan berlanjut untuk menjawab segala tuntutan serta tantangan tugas kedepan yang semakin komplek.

Ketiga Manfaatkan RAT ini dengan sebaik-baiknya, guna mengevaluasi Program Kerja Tahun lalu dan Tahun 2018 yang akan datang.

Hadir pada acara itu, Para Kasi Korem, Puskop Kartika Bhirawa Anoraga, Dekopinda Kota Madiun, Kadin Koperasi Dan Usaha Mikro Kota Madiun, Pengurus Persit beserta anggota Persit Koorcab Rem 081 dan anggota Primkop Kartika Merak Jaya.

Sebelum acara RAT ditutup, Danrem 081/DSJ atas nama Primkop Kartika Merak Jaya menyerahkan bantuan dana  kepada Panti Asuhan Putra-putra ABRI, Persit KCK Rem 081 dan bagi anggota yang belanja terbanyak. Selanjutnya untuk memeriahkan acara RAT, pengurus Primkop Kartika Merak Jaya telah menyiapkan berbagai hadiah doorprize dengan hadiah utama Mesin Cuci dan Kulkas. (pen81).

 

Last Updated (Monday, 12 February 2018 19:32)

 
Banner