PostHeaderIcon Korem 081/DSJ Partisipasi Donor Darah Pada Hari Bakti Perbendaharaan KPPN Madiun

 

Madiun, Sebagai Seorang Prajurit khusus di didik dan bina untuk mempertahanakan keutuhan bangsa dan Negara. Namun di balik itu semua sebagai manusia biasa seorang prajurit juga memeliki rasa kemanusian yang sangat tinggi. Seperti halnya yang Prajurit Korem 081/DSJ turut menyumbangkan darahnya dalam kegiatan donor darah yang gelar oleh KPPN Madiun bekerjasama dengan PMI madiun bertempat di Kantor KPPN Madiun Jalan Salak no 52 Madiun. Jum’at(23/2/18)

 

Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan sosial untuk menolong sesama manusia dalam rangka Peringatan Hari Bakti Perbendaharaan Negara tahun 2018 dengan mengambil tema “ Perbendaharaan Sehat Bersama Mitra Kerja”. Meskipun hanya setetes darah, itu sangat bermanfaat bagi yang memerlukannya guna menjaga kelangsungan hidup, dan lebih daripada itu bahwa kegiatan ini juga bermanfaat untuk memelihara dan mempertahankan kesehatan bagi mereka yang mendonorkan darahnya.

Pada kesempatan tersebut Kepala KPPN Madiun Lydia Kurniawati Christyana menyampaikan ucapan terima kasih kepada Prajurit Korem 081/DSJ yang besedia meluangkan waktu dan mendonorkan darahnya untuk sesame.

Selain itu, kegiatan donor darah ini merupakan suatu kegiatan yang mulia demi kemanusiaan tanpa memandang segala perbedaan baik agama dan kepercayaan, golongan, suku bangsa, warna kulit maupun perbedaan jenis kelamin,” pungkasnya.(pen81)

 

Last Updated (Friday, 23 February 2018 06:39)

 
Banner