PostHeaderIcon KOMUNITAS ONTEL SOBO MERIAHKAN LAUNCHING BRAWIJAYA CYCLING CLUB DI KOTA MADIUN

 

Madiun, Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. memimpin pelaksanaan acara Launching Brawijaya Cycling Club di Kota Madiun, bertempat di Makorem 081/Dhirotasaha Jaya, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (11/5/18).

 

Berbagai komunitas sepeda yang berada di wilayah Kota dan Kabupaten Madiu juga tampak berpartisipasi pada acara tersebut.

Salah satu yang turut memeriahkan adalah Komunitas sepeda ontel SOBO (Sepeda Ontel Bareng Bolo) yang berasal dari Saradan Kab. Madiun.

Suratno (56) salah satu anggota komunitas itu menyampaikan, bahwa komunitas mereka sudah terbentuk sekitar 2 tahun lalu dan anggotanya mencapai 50 orang.

Ia menyampaikan kebanggaannya bisa turut serta dan berpartisipasi dalam kegiatan Launching Brawijaya Cycling Club di Kota Madiun.

“Kami merasa senang dan bangga bisa berpartisipasi pada kegiatan ini,” terangnya.

“Karena selain kami dapat menyalurkan hobi kami dalam bersepeda, kami juga bisa bersilaturahmi dengan Bapak-Bapak TNI, serta kami sangat bangga dengan TNI yang selalu dekat dan berada di tengah-tengah rakyat,” jelas Suratno.(penrem81)

 

Last Updated (Friday, 11 May 2018 03:41)

 
Banner