PostHeaderIcon TIM HARBANG KOREM 081/DHIROTSAHA JAYA TERUS BERKARYA SELAMA BULAN RAMADHAN

 

Madiun, Tim Harbang (pemeliharaan bangunan) Korem 081/Dhirotsaha Jaya terus bekerja menyelesaikan pembuatan Kantin Merak yang berada di dalam lingkungan Makorem 081/Dhirotsaha Jaya, Jalan Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (22/5/2018).

 

Sesuai namanya, Tim Harbang ini merupakan pemukul setiap adanya kegiatan rehab maupun pembuatan bangunan dan bertanggung jawab penuh atas perawatannya apabila terdapat kerusakan.

Dankima Kapten Chb Ali Supangat yang membawahi Tim Harbang menyampaikan, “Bahwa pembuatan Kantin Merak yang sedang dikerjakan, merupakan upaya kami untuk merealisasikan keinginan dari Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E yang ingin menyediakan kantin yang sehat, nyaman dan terjangkau,” ujarnya.

“Karena Komandan kami sangat peduli dan perhatian terhadap kesejahteraan anggotanya, serta hal itu selalu menjadi prioritas beliau,” sambungnya.

Ia juga menjelaskan walaupun kondisinya sekarang sedang puasa, tapi hal itu tidak menjadikan rintangan untuk terus bekerja dan berkarya.

“Walaupun kondisinya sedang puasa seperti sekarang ini, namun kami tetap semangat untuk bekerja dan terus berkarya mewujudkan Kantin Merak ini,” jelasnya.

“Harapan kami, semoga dengan keberadaan Kantin Merak ini nantinya dapat dimanfaatkan dan membantu anggota Makorem 081/Dhirotsaha Jaya,” tutupnya.(penrem81)

 

Last Updated (Wednesday, 23 May 2018 03:02)

 
Banner