PostHeaderIcon DANREM 081/DHIROTSAHA JAYA MENGAJAK MASYARAKAT TULUNGAGUNG UNTUK SENANTIASA MEMPERBAIKI DIRI GUNA MENGISI KEMERDEKAAN

 

Tulungagung, Sebagai generasi penerus bangsa, tentunya kita harus mampu untuk mengisi kemerdekaan ini dengan baik, terang Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E.

 

"Bagaimana kita melakukan itu, tentunya kita tidak perlu bertanya lagi kepada guru atau orang tua kita," imbuhnya.

"Karena untuk kita dapat maju dan berguna bagi nusa, bangsa, serta agama, tentunya kita perlu merubah dan memperbaiki diri kita masing-masing," jelasnya.

Ia juga menyampaikan, sebagai seorang muslim hendaknya harus mampu untuk senantiasa memperbaiki diri.

"Sebagai seorang muslim, hendaknya kita senantiasa dapat memperbaiki diri kita dengan senantiasa menjalankan perintah dan menjauhi segala laranganNYA," ujarnya.

"Untuk itu, saya ingin semua yang hadir di sini, marilah kita sama-sama untuk berubah, karena bangsa ini harus maju," katanya.

"Jangan cuma kita bisa melihat bangsa lain yang maju, kita juga harus bisa melakukannya," tegas Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E.

Danrem juga berpesan dan mengajak kepada masyarakat Tulungagung untuk senantiasa meningkatkan kinerja guna tercapainya pembangunan di wilayah Tulungagung.

Hal tersebut disampaikan oleh Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. saat melakukan Safari Ramadhannya di Kodim 0807/Tulungagung, Jl. Jaksa Agung Soeprapto No.17 Kab. Tulungagung, Rabu (23/5/18).(penrem81)

 

Last Updated (Wednesday, 23 May 2018 14:49)

 
Banner