PostHeaderIcon KAPENREM 081/DSJ : SEMOGA BANGSA INDONESIA SELALU DIBERIKAN KEDAMAIAN DAN DIJAUHKAN DARI BERBAGAI MUSIBAH

 

Madiun, Selama Bulan Suci Ramadhan, anggota Korem 081/Dhirotsaha Jaya rutin membaca Surat Yasin, bertempat di Masjid Agung Makorem 081/Dhirotsaha Jaya, Jl. Pahlawan No. 51 Kota Madiun, Kamis (24/5/18).

 

 

Kapenrem 081/Dhirotsaha Jaya Mayor Arm T.M. Hartoyo menyampaikan, “Bahwa kegiatan membaca surat yasin ini merupakan rutinitas yang kami laksanakan setiap harinya, pada saat selesai melaksanakan sholat dhuhur berjama’ah.”

“Adapun tujuan dari kegiatan ini, kami ingin mendo’akan agar Bangsa Indonesia ini selalu diberikan kedamaian dan dijauhkan dari berbagai musibah,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan keprihatinannya atas adanya aksi teror yang terjadi belakangan ini.

“Karena kami merasa sedih dan prihatin dengan adanya beberapa aksi teror yang terjadi belakangan ini di berbagai daerah,” ucapnya.

“Semoga ke depannya, hal-hal semacam itu tidak lagi terjadi di Negara yang kita cintai bersama ini,” imbuh Mayor Arm T.M. Hartoyo.

“Melalui kegiatan ini, tentunya kami juga berharap dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kami selama Bulan Suci Ramadhan ini,” pungkasnya.(penrem81)

 

Last Updated (Thursday, 24 May 2018 06:02)

 
Banner