PostHeaderIcon DANREM 081/DHIROTSAHA JAYA DAMPINGI PANGDAM V/BRAWIJAYA BUKA PUASA BERSAMA RIBUAN SANTRI PONDOK GONTOR

 

Ponorogo, Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. mendampingi Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman, M.A. beserta Ibu mengunjungi Pondok Modern Darussalam Gontor, Ponorogo, Jawa Timur, Sabtu (26/5/18).

 

Kunjungan Bapak Pangdam V/Brawijaya tersebut dalam rangka melanjutkan Safari Ramadhannya ke beberapa Kota di Jawa Timur.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan di Pondok Gontor itu, dilaksanakan melalui kegiatan buka puasa dan sholat tarawih bersama.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut yaitu Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor K.H. Ahmad Sahal, Dubes Saudi Arabia untuk Indonesia Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi dan Danlanud Iswahyudi Marsma Samsul Rizal.

Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Pangdam dan berbagai Tamu Undangan di Pondok Modern Darusalam Gontor.

"Kami berharap, semoga melalui kegiatan yang baik di Bulan Ramadhan ini, dapat mewujudkan Bangsa Indonesia semakin aman dan sejahtera," tutur K.H. Ahmad Sahal.

Sedangkan Pangdam V/Brawijaya dalam sambutannya memyampaikan kebanggaan atas adanya Pondok Modern Gontor yang telah mampu melahirkan pemimpin-pemimpin bangsa dan telah mampu berperan dalam memperkuat persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia.

Sementara itu, Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. juga menyampaikan rasa senangnya bisa berkunjung dan bersilaturahmi dengan pengurus dan para santri di Pondok Modern Darusalam Gontor.

“Saya juga merasa senang bisa berkunjung dan bersilaturahmi ke Pondok Gontor ini, karena tentunya hal itu dapat mendekatkan diri dan menjalin komunikasi yang baik dengan berbagai komponen masyarakat, seperti para ulama dan santri ini," kata Danrem.(penrem81)

 

Last Updated (Monday, 28 May 2018 03:21)

 
Banner