PostHeaderIcon SAFARI RAMADHAN KE KODIM 0805/NGAWI, KOLONEL INF SIDHARTA WISNU GRAHA, S.E. KEMBALI INGATKAN TENTANG KEBERAGAMAN

 

Ngawi, Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. beserta Ibu kembali melanjutkan Safari Ramadhannya dengan mengunjungi Kodim 0805/Ngawi, Jl. Jend Suprapto No.1, Kab. Ngawi, Rabu (30/5/18).

 

Dalam kesempatan yang baik tersebut, Danrem beserta Ibu tampak senantiasa menunjukkan kebesaran hatinya dengan kembali memberikan santunan dan bingkisan kepada anak-anak yatim.

Pada kesempatan itu pula, Danrem juga selalu mengingatkan tentang keberagaman bangsa Indonesia yang tertuang dalam Pancasila.

"Untuk itu, sebagai umat muslim saya menghimbau kepada kita semua untuk senantiasa menjaga dan melindungi keberagaman itu dengan baik," ujarnya.

Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha juga menyampaikan, "Bahwa kita harus selalu semangat dalam menjalankan berbagai tugas dan tanggung jawab kita sehari-hari, apalagi di Bulan Ramadhan yang baik seperti ini."

"Mari kita senantiasa berlomba-lomba untuk berusaha mendapatkan pahala, agar dapat kembali ke fitrahnya masing-masing," imbuhnya.

Di akhir pengarahannya, Danrem menekankan agar sebagai seorang prajurit harus mampu mengikuti berbagai aturan yang berlaku, baik itu peraturan di dunia dan akhirat.

"Hal itu kita lakukan, agar nantinya kita dapat selamat dan mendapatkan kebahagiaan, baik di dunia maupun di akhirat kelak," pungkasnya.(penrem81)

 

Last Updated (Thursday, 31 May 2018 00:52)

 
Banner