PostHeaderIcon KAPENREM 081/DHIROTSAHA : PUASA BUKAN PENGHALANG UNTUK KITA RUTIN BEROLAHRAGA

Madiun, Walaupun sedang menjalankan ibadah puasa, anggota Korem 081/Dhirotsaha Jaya tetap beraktifitas seperti biasa dengan senantiasa rutin berolahraga, Selasa (5/6/18).

 

Kegiatan olahraga bersama itu diawali dengan senam pemanasan dan dilanjutkan dengan olahraga berjalan kaki, yang mengambil rute jalanan umum di seputaran lingkungan Makorem 081/Dhirotsaha Jaya sejauh 3 Km.

 

Menurut Kapenrem 081/Dhirotsaha Jaya Mayor Arm T.M. Hartoyo, bahwa tujuan dari olahraga bersama yang dilaksanakan ini adalah untuk memelihara kebugaran dan kesehatan jasmani para anggota.

Ia juga menyampaikan, meski kondisinya sedang puasa, tidak menjadikan penghalang untuk tetap berolahraga.

“Puasa bukanlah suatu halangan ataupun hambatan untuk kita selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh,” terang Kapenrem.

“Karena sebagai prajurit, kebugaran dan kesehatan adalah faktor utama dalam optimalisasi pelaksanaan tugas, sehingga dalam situasi dan kondisi apapun harus tetap terjaga,” tegasnya.

Selain itu, Mayor Arm T.M. Hartoyo juga menambahkan, “Bahwa bulan puasa bukan waktunya untuk bermalas-malasan dalam melaksanakan tugas. Namun sebaliknya, bulan puasa harus menjadi momentum pembuktian diri dengan melaksanakan kegiatan yang positif dan produktif.”(penrem81)

 

Last Updated (Tuesday, 05 June 2018 04:32)

 
Banner