PostHeaderIcon DANREM 081/DSJ : APA YANG KITA TERIMA HARI INI, MERUPAKAN BENTUK KEPEDULIAN DAN PERHATIAN DARI PIMPINAN

Madiun, Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf Shidarta Wisnu Graha, S.E. menyerahkan secara simbolis THR dari Kasad Jenderal TNI Mulyono dan bingkisan dari Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman, M.A., bertempat di Lapangan Makorem 081/Dhirotsaha Jaya, Jl. Pahlawan No. 51 Kota Madiun, Kamis (7/6/18).

 

Ia menyampaikan bahwa THR dan bingkisan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Pimpinan .

"Mari kita mensyukuri apa yang kita terima hari ini, karena hal tersebut sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dari Pimpinan atau seorang Bapak." ujar Danrem dalam pengarahannya.

"Hal itu dilakukan untuk membantu meringankan beban anggota Prajurit dan PNS TNI dalam rangka menyambut Hari Raya  Idul Fitri 1439 H nanti," imbuhnya.

Danrem juga berharap agar dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri nanti, hendaknya dirayakan dengan penuh kesederhanaan, tidak berlebihan atau berpola hidup konsumtif.

"Gunakanlah skala prioritas dan azas manfaat dalam mengatur perekonomian selama lebaran," tegasnya.

"Yang terpenting adalah bagaimana memanfaatkan Hari Raya tersebut sebagai momen untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan kepada kedua orang tua, keluarga, teman dan orang-orang yang kita kenal," jelasnya.

Di akhir pengarahannya, Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. kembali mengingatkan, agar selama bulan puasa untuk terus melaksanakan shalat tarawih, tadarus, shalat malam atau shalat sunah lainnya.

Dalam kesempatan itu, kembali Danrem 081/Dhirotsaha Jaya juga tampak memberikan bingkisan kepada anak-anak yatim.(penrem81)

 

Last Updated (Thursday, 07 June 2018 07:14)

 
Banner