PostHeaderIcon BUKA PERDANA, KANTIN MERAK MAKOREM 081/DSJ BERIKAN MAKAN GRATIS SEPUASNYA

 

Madiun, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. meresmikan Kantin Merak yang baru saja di renovasi dan berada di dalam lingkungan Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 51 Kota Madiun, Senin (30/7/18).

 

Kantin Merak yang baru diresmikan tersebut, dulunya merupakan ruang data, yang kemudian beralih fungsi menjadi ruang binter dan terakhir dipergunakan sebagai ruangan bagi anggota koperasi Korem 081/DSJ.

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., yang dihadiri oleh seluruh anggota Makorem 081/DSJ dan anak-anak yatim piatu putra-putri purnawirawan ABRI dari Kota Madiun, yang sengaja didatangkan untuk bersama-sama menikmati makan siang gratis dari Kantin Merak yang buka perdana pada hari ini.

Dalam sambutannya Danrem 081/DSJ menyampaikan, bahwa Kantin Merak yang baru dibuka ini, merupakan upaya satuan untuk dapat memberikan fasilitas tempat makan yang sehat, nyaman dan tentunya harganya terjangkau bagi anggota Makorem 081/DSJ.

Ia juga menyampaikan harapan terhadap Kantin Merak yang baru dibuka itu.

"Semoga keberadaan Kantin Merak ini, dapat benar-benar dirasakan manfaatnya, karena kantin ini sejatinya dari kita dan untuk kita," terangnya.

"Mudah-mudahan, nantinya Komandan-Komandan berikutnya yang menjabat di sini, juga mau dan mampu untuk meneruskan pembangunan di Makorem 081/DSJ, sehingga ke depan satuan ini akan semakin baik," pungkasnya.

Grand Opening Kantin Merak juga dimeriahkan dengan iringan musik electone dari nggota Penrem 081/DSJ PNS Sahlan Rosidi, yang kemampuannya sudah tersohor di Kota Madiun dan sekitarnya.(penrem81)

 

Last Updated (Monday, 30 July 2018 08:05)

 
Banner