PostHeaderIcon BRIEFING KOMANDAN PNS DALAM RANGKA MEMERIAHKAN HUT KEMERDEKAAN KE-73 RI

 

Madiun, Komandan PNS merupakan panggilan keren terhadap Siti Rohanah yang kesehariannya menjabat sebagai pengatur administrasi (Turmin) Penrem 081/DSJ. Panggilan tersebut sering terdengar dilontarkan langsung oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf R.Sidharta Wisnu Graha, S.E. dan sudah melekat atau tidak asing lagi.

 

Siti Rohanah yang tahun ini menginjak usia 55 dan tinggal 2 tahun lagi menjelang MPP (Masa Persiapan Pensiun), merupakan sosok yang terkenal disiplin, tegas, peduli dan masih memperlihatkan etos kerja yang baik dalam setiap kegiatan.

Beliau juga terkenal sebagai pribadi yang supel, mengayomi, suka membimbing dan menolong terhadap sesama anggota, serta beliau sering menjadi panutan bagi PNS-PNS lainnya.

Seperti terlihat pada pagi ini, selesai melaksanakan olahraga, Siti tampak mengumumpulkan seluruh PNS di bawah pohon beringin yang terletak di halaman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 51 Kota Madiun, Selasa (31/7/18).

“Sini-sini seluruh PNS kumpul dulu di bawah pohon beringin, kita briefing dulu sebentar,” teriak Siti yang dulunya merupakan mantan pemain bola voli.

Dengan cekatan, Siti tampak memberikan briefing terkait rencana kegiatan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Ke-73 Republik Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Siti menyampaikan tentang berbagai kegiatan atau perlombaan yang akan dilaksanakan dalam menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan Ke-73 RI, seperti lomba kelereng pakai sendok, memasukkan paku dalam botol dan lomba makan kerupuk.

Ia juga tampak menghimbau, agar seluruh PNS dapat terlibat dan mendukung dalam setiap kegiatan itu nantinya.

“Oleh karena itu, saya minta kepada rekan-rekan PNS untuk turut terlibat dan mendukung dalam setiap kegiatan itu nantinya, tanpa terkecuali,” tegasnya.(penrem81)

 

Last Updated (Tuesday, 31 July 2018 05:38)

 
Banner