PostHeaderIcon SRIKANDI SATU INI TIDAK MAU KALAH DENGAN PERSONEL MILITER

Madiun, PNS Ely Puspitasari (48) yang kesehariannya bertugas di Staf Operasi Korem 081/DSJ, terkenal sebagai sosok perempuan yang kuat dan tangguh.

 

Hal itu terlihat saat dia melaksanakan lari aerobik bersama jajaran Korem 081/DSJ dan Satdisjan (satuan dinas jajaran) yang berada di wilayah Kota Madiun, Selasa (31/7/18).

 

Walaupun sebagai seorang perempuan dan sudah mempunyai 2 orang cucu, Ely masih mampu mengimbangi fisik anggota lainnya, yang notabanenya merupakan anggota TNI.

Dengan kondisi badannya yang kecil dan mungil, Srikandi satu ini tidak mau kalah dengan personel militer, setiap kegiatan aerobik selalu tampil di depan mulai dari start sampai dengan finish tidak pernah berhenti.

UTI atau Mbah Putri sapaan akrabnya, memang terkenal sebagai sosok yang suka berolahraga, terutama lari atau jogging. Di setiap kesempatan kegiatan berolahraga, dia selalu menyempatkan diri untuk berlari.

Dengan kondisi jasmaninya yang selalu terbina setiap saat, tentunya hal itu perlu ditauladani dan dijadikan motivasi bagi seluruh personel Makorem 081/Dhirotsaha Jaya untuk senantiasa menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga.(penrem81)

 

Last Updated (Tuesday, 31 July 2018 06:04)

 
Banner