PostHeaderIcon KOREM 081/DSJ SAMBUT HANGAT BERGABUNGNYA KASREM BARU

 

Madiun, Lengkap sudah personel Makorem 081/DSJ dengan datangnya Letkol Inf Agus Faridianto selaku Kasrem 081/DSJ, beliau sebelumnya menjabat sebagai Waaster Kasdam XVII Cendrawasih, yang tepat pada hari ini sudah berada di tengah-tengah anggota.

 

Semenjak bulan Nopember tahun lalu, sejak kepindahan Kasrem lama Letkol Inf Jemz Ratu Edo, S.Sos., tidak terasa sudah 10 bulan Danrem 081/DSJ tidak didampingi oleh Kepala Staf Korem dan tampak sekarang beliau sudah hadir dan terlihat sedang bercengkrama dengan Danrem 081/DSJ Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., beserta para perwira di Pendopo Maha Patih Gajah Mada Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (7/8/18).

Walaupun belum resmi diterima di Makorem 081/DSJ, yang biasanya dilakukan acara tradisi penerimaan warga baru, akan tetapi Letkol Inf Agus Faridianto terlihat seperti sudah lama berada di Makorem 081/DSJ, karena ternyata beliau juga mantan prajurit Kodam V/Brawijaya.

Pada kesempatan itu, Danrem juga menyampaikan ucapan selamat bergabung kepada Letkol Inf Agus Faridianto.

"Selamat bergabung Kasrem, semoga dapat segera menyesuaikan diri dan mampu memberi warna satuan ini menjadi lebih baik lagi,"

Letkol Inf Agus pun dengan sigap lantas menjawab, "Siap terimakasih Komandan dan atensi Komandan akan kami laksanakan."

Terkait kantor atau ruang kerja Kasrem yang masih diperbaiki, Danrem menyampaian, "Sabar dulu ya Kas, Kantor Kasrem masih saya perbaiki biar tidak beda jauh dengan kantor saya dan semoga dapat betah di Madiun ini."(penrem81)

 

Last Updated (Tuesday, 07 August 2018 07:56)

 
Banner