PostHeaderIcon DANREM 081/DSJ TUNJUKKAN KEDEKATANNYA DENGAN INSAN MEDIA

 

Madiun, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. menghadiri upacara penutupan TMMD Ke-102 Kodim 0803/Madiun yang dilaksanakan di Desa Bodag, Kec. Kare, Kab. Madiun, Rabu (8/8/18).

 

Selesai pelaksanaan upacara, Danrem beserta Dandepohar Lanud Iswahyudi Kolonel Lek Tjatur Pudji Handojo dan Pj. Bupati Madiun Budi Priyo Suprayitno, S.H., M.Si. meninjau berbagai sasaran yang telah dikerjakan oleh Satgas TMMD Ke-102.

Salah satu sasaran yang ditinjau yaitu rabat jalan sepanjang 1,5 Km yang menuju akses lokasi wisata Selo Gedong.

Saat melihat akses jalan yang telah dibangun tersebut, Danrem mengajak kepada rekan-rekan insan media yang turut meliput untuk berfoto bersama dari atas ketinggian Selo Gedong yang terletak di puncak Gunung Wilis.

"Sini-sini rekan-rekan media, kita foto bersama, kapan lagi kalian akan ke sini," ajak Danrem.

Mendengar ajakan tersebut, rekan-rekan media langsung berfoto bersama dengan Danrem dan beberapa pejabat yang turut hadir lainnya.

Bahkan ada beberapa dari insan media yang memanfaatkan momen itu untuk dapat berfoto berdua dengan Danrem yang terkenal ramah dan dekat dengan siapa aja.

Pada kesempatan tersebut, Danrem juga memyampaikan ucapan terimakasih terhadap rekan-rekan media yang telah membantu mempublikasikan kegiatan TMMD Ke-102.

"Karena tanpa adanya publikasi, pesan dan tujuan yang ingin kita sampaikan melalui kegiatan TMMD akan sulit untuk tercapai secara maksimal," terangnya.

Danrem juga berpesan terkait hubungan yang telah terjalin dengan baik selama ini.

"Saya berharap, ke depan sinergitas antara kita TNI dengan insan media dapat terus kita tingkatkan, guna memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa," tuturnya.(penrem81)

 

Last Updated (Wednesday, 08 August 2018 08:23)

 
Banner