PostHeaderIcon PEDULI KORBAN GEMPA DI LOMBOK, KOREM 081/DSJ KIRIM BANTUAN

Madiun, Korem 081/DSJ turut ambil bagian dalam memberikan bantuan kepada korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

 

Bantuan yang berupa pakaian layak pakai dan sarung diserahkan langsung oleh Kasiter Rem 081/DSJ Mayor Inf Khamim Tohari, S.Pd. ke Lanud Iswahyudi Madiun, untuk selanjutnya akan dibawa ke Lombok, Kamis (9/818).

 

Menurut Kasiter, bantuan yang diberikan ini merupakan wujud kepedulian atas musibah bencana alam yang menimpa warga Lombok.

“Saya mewakili Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. beserta seluruh keluarga besar Korem 081/DSJ menyampaikan keprihatinan yang mendalam atas musibah gempa yang terjadi di Lombok dalam beberapa hari ini.” terangnya.

Kasiter juga menjelaskan, “Bahwa pengiriman bantuan ini juga sebagai bentuk operasi kemanusiaan untuk meringankan derita warga Lombok yang menjadi korban bencana alam.”

"Kami berharap bantuan ini setidaknya dapat mengurangi beban bagi masyarakat di sana yang terkena musibah," lanjut Mayor Inf Khamim Tohari, S.Pd.

“Dan kami juga berterimakasih kepada TNI AU dalam hal ini Lanud Iswahyudi yang telah memfasilitasi kami dalam menyalurkan bantuan ini,” pungkasnya.(penrem81)

 

Last Updated (Thursday, 09 August 2018 07:58)

 
Banner