PostHeaderIcon Dandim 0801/Pacitan Dampingi Bupati Tilik warga Korban Longsor

 

Pacitan, Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Kav. Aristoteles Hengkeng Lawitang mendampingi Bupati Pacitan Indartato memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat saat melaksanakan kegiatan tilik warga yang digelar pada Selasa (31/10/2017) di sejumlah titik di Kecamatan Kebonagung.

 

“Kegiatan tilik warga ini bertujuan untuk melihat secara langsung keadaan masyarakat secara langsung. Semoga bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat dapat bermanfaat,”kata Indartato saat memberikan sambutannya.

Dalam kegiatan tersebut, Indartato didampingi jajaran pimpinan pejabat Pemkab mengawali kegiatan dengan memberikan bantuan sembako, alat olahraga dan pertanian di Dusun Batulapak Desa Kalipelus. Di Kalipelus, Indartato juga berkesempatan meninjau lokasi Rencana TMMD dan Pantai Pangasan di Desa Kalipelus.

Selanjutnya, agenda tilik warga dilanjutkan dengan memberikan sembako kepada masyarakat kurang mempu di Dusun Pagersari, Desa Sidomulyo. Melanjutkan agenda tilik warga, Indartato bersama rombongan juga pemberian bantuan permainan anak elektronik untuk PAUD, sembako kepada warga masyarakat miskin dan bantuan traktor untuk warga Dusun Ledok Desa Worawari.

Selain di beberapa titik tersebut, Indartato juga mengunjungi Dusun Krajan Desa Gembuk. Tiba di SDN Gembuk 1, Indartato disambut dengan kesenian Reog Ponorogo dan kerawitan. Kemudian, melanjutkan tilik warga, Indartato menuju ke Dusun Tanggung Desa Sanggrahan.

Di Dusun Tanggung Desa Sanggrahan, Indartato disambut Kades Sanggarahan dan masyarakat  dan memberi bantuan sembako kepada masyarakat kurang mempu, dan bantuan dampak tanah longsor. Indartato juga mengunjungi korban tanah longsor atas nama Situ.

Kunjungan tilik warga Bupati Pacitan diakhiri di Dusun Ngampungan Dsa Punjung.

Hadir dalam tilik warga tersebut Wakil Bupati Yudi Sumbogo, Sekda Pacitan Suko Wiyono, Danramil 0801/02 Kapten Inf Agus, Kepala BPBD Pacitan Tri Mudjiharto, Kepala Dinas Perhubungan Wasi Prayitno, Kepala Dinas Pendidikan Marwan, Kepala Dinas Pertanian Pamuji dan Camat Kebonagung Sugeng. (SRW01)

 

Last Updated (Wednesday, 01 November 2017 19:46)

 
Banner