PostHeaderIcon DANRAMIL 02 KEBONAGUNG MENGHADIRI PERAYAAN NATAL BERSAMA UMAT KRISTIANI KAB. PACITAN

 

PACITAN- Perayaan Natal Bersama Umat Kristiani tahun 2017 Kab. Pacitan di Gedung Kelurahan Sidoharjo Kec/Kab. Pacitan tadi malam (12/01/2018) dengan tema "Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu" dipimpin Pdt. Edwin Susanto dari GPdI Madiun dengan penanggung jawab Bpk. Berty Stefanus (Ketua Badan Musyawarah Antar Gereja Pacitan).

 

Pendeta Edwin Susanto dari GPdI Madiun dalam Kotbah Natal menyampaikan Iblis datang kepada saudara, dan iblis ingin mengajak kepada saudara untuk memusuhi Yesus maka apa yang saudara lakukan, Yesus tau siapa diri saudara jadi saudara harus yakin apa yang Yesus perintahkan karena itu merupakan perbuatan yang baik.

Begitu banyak persoalan sering kali membuat saudara merasa tidak yakin bahwa Allah berada dihati saudara, sehingga ini yang membuat hati saudara bimbang dan dengan mudah dimasuki oleh iblis, Jadi saya mengajak kepada saudara untuk selalu mengingat Yesus dihati saudara agar jalan kita terang dan selalu diberkati Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah dalam Hatimu adalah penggerak segala sesuatu kalo hati kita tulus hidup kita akan tulus, kalo hati baik maka hidup kita baik.

Tampak hadir Drs. Suko Wiyono (Sekda Kab. Pacitan), Bpk. Rony Wahyono (Ketua DPRD Kab. Pacitan), Kapten Inf. Agus Setiawan (Danramil 0801/ 02 Kebonagung), Pendeta Eko Adi Kustanto dan (Pimpinan Gereja GKJW Pacitan).

Sementara itu Wakil Ketua Panitia Bpk Setiawan dalam Sambutannya menyampaikan selamat datang kepada para undangan yang telah hadir ditempat ini, kita berkumpul ditempat ini dalam rangka melaksanakan Natal bersama, walaupun dengan segala kekurangan kami bisa melaksanakan kegiatan ini tentunya atas bantuan dari Bapak2 semua, kami berdoa Kab. Pacitan dijauhkan dari segala macam bencana.

Sambutan Sekda Kab. Pacitan Drs. Suko Wiyon menyarankan Pada kesempatan ini marilah kita selalu memanjatkan doa kepada Tuhan yang maha esa, agar kita selalu mendapat petunjuk dan hidayah dari Allah SWT, kita harus selalu menjaga 3 kerukunan antara lain : kerukunan hidup antar sesama umat beragama, kerukunan umat beragama dengan agama lain dan kerukunan umat beragama dengan pemerintah, pentingnya membina kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara sangatlah penting agar toleransi saling menghargai tetap terbina dan terjaga dengan baik sehingga Kab. Pacitan tercipta kondisi yang harmonis aman dan damai.

Unsur pengamanan terdiri dari Polres Pacitan 40 orang, Kodim 0801 10 orang, Unit Intel 2 orang, Timintel 1 orang dan Banser Serbaguna 3 orang.

Acara diawali dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya, persembahkan Nyanyian lagu puji-pujian oleh Penampilan Paduan suara Fox Vide, Penampilan Paduan suara GKJW (Gumebyar2 dan kandang Domba), Tarian persembahan dari Tor-tor GBI, sesi Photo bersama dan ditutup dengan Doa.(dim01)

 

Last Updated (Saturday, 13 January 2018 15:25)

 
Banner