PostHeaderIcon KORAMIL 0810/07 PATIANROWO BERIKAN WASBANG SERTA PELATIHAN PBB ANGGOTA BANSER DAN GP ANSOR

 

Nganjuk, Personel Koramil 0810/07 Patianrowo, Sertu Lehartomo sertu Zainul, Serda Sutoyono dan Bati Wanwil Serka Abdul Ghofur berikan materi PBB pada kegiatan Pendidikan latihan dasar (Diklatsar) Banser cabang Patianrowo yang dilaksanakan di lapangan dusun Bulak desa Tirtobinangun kec. Patianrowo, Sabtu (03/03/18).

 

Kegiatan Diklatsar Banser yang diikuti sedikitnya 100 orang peserta ini, di samping untuk mengenalkan PBB kepada anggota Banser pemula, juga bertujuan untuk membentuk watak dan sikap mental pribadi yang disiplin, bertanggung jawab serta loyalitas dan kompak.

“Diharapkan, dengan adanya pelatihan anggota Banser dapat membentuk jasmani yang tegap, jiwa disiplin, serta semangat korsa yang solid bari para anggota Banser NU dan mengetahui tata cara baris berbaris yang benar”. ujar Serka Abdul Ghofur.

“Nantinya jika sewaktu-waktu dibutuhkan anggota Banser ini bisa melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan tugasnya". Tambah Serka Abdul Ghofur.

Disamping mendapatkan materi PBB, anggota Banser juga dibekali dengan Wawasan Kebangsaan, dengan demikian anggota Banser akan memiliki jiwa Patriot dan akan tertanam jiwa cinta tanah air. (mdc_0810)

 

Last Updated (Saturday, 03 March 2018 12:26)

 
Banner