PostHeaderIcon Menjalin Keakraban Pimpinan dan Anggota, Dandim 0802/Ponorogo Memberi Pengarahan

 

Ponorogo, Untuk menjalin silaturohmi dan keakraban antara pimpinan dan anggota, Dandim 0802/ Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto, SE memberikan pengarahan kepada prajurit TNI dan PNS Kodim 0802/ Ponorogo dan jajaran Koramil bertempat di Aula Balai Prajurit Kodim 0802. Rabu (08/2/17)

 

Pengarahan ini juga tampak hadir Para perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0802/Ponorogo

Dalam pengarahannya Letkol Inf Slamet Sarjianto, SE mengingatkan kepada seluruh anggota TNI dan PNS Kodim 0802/Ponorogo agar kehadiran anggota selalu dimaksimalkan pada setiap pelaksanaan tugas karena ini merupakan kewajiban.” Ini bukan saja tanggung jawab komandan Satuan saja namun tanggungjawab kita semua.” tegas Dandim mengawali pengarahannya tak lupa Dandim selalu menyemangati agar para anggota tetap semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Dalam waktu dekat Dandim akan mengadakan kunjungan ke Koramil jajaran sebagai bentuk pengecekan baik kondisi Koramil maupun anggotanya sebagai langkah awal untuk mengetahui permasalahan anggota dilapangan. “Apapun kalau semua anggota lakukan hal yang terbaik, maka permasalahan apapun akan terselesaikan, ungkap Dandim.

Menurutnya Dandim, ” merupakan kepanjangan dari pimpinan atas, untuk itu apapun yang diperintahkan merupakan perintah dari pimpinan atas. Dalam beberapa terakhir bulan ini, sudah terjalin suatu komunikasi yang baik namun diharapkan masih bisa ditingkatkan lagi dengan pendekatan secara langsung. apa yang sudah dilakukan selama ini, tolong dijaga dengan semua elemen masyarakat.” ungkapnya

Terkait cuaca yang terjadi saat ini, Dandim juga mengingatkan untuk perhatikan faktor keamanan karena akhir-akhir ini cuaca sering ekstrim jaga kondisi fisik dengan cara berolah raga.” Mari kita bangun satuan ini dengan kerja yang maksimal agar kedepan lebih bagus. Untuk para Danramil, bagi anggota yang belum disiplin agar ditegor dan diingatkan dan di bina.

Mengakhiri pengarahannya Dandim mengajak seluruh anggota untuk Do'a bersama agar selalu di berikan kesehatan dan keselamatan kepada seluruh anggota dan keluarga. (Must Oenpen81)

 

Last Updated (Thursday, 09 February 2017 08:24)

 
Banner