PostHeaderIcon BENTUK KEMANUNGGALAN TNI-RAKYAT DIWUJUDKAN DALAM SAFARI ROMADHON

 

Ponorogo. Bertempat di Masjid Al Barokhah Desa Winong Kec Jetis Danramil 0802/16 Jetis Kapten Inf Supriyadi bersama Babinsa menghadiri giat safari Romadhon Kec Jetis yang dihadiri oleh Muspika, Kepala KUA dan MUI serta jamaah yang hadir 150 orang jamaah. Selasa. (30/05/17)

 

Kegiatan diawali dengan berbuka puasa bersama masyarakat dilanjutkan Sholat Maghrib, Isya dan Tarawih berjamaah sambil dilanjutkan dengan mendengar Tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz yang tergabung dalam Tim Safari Romadhon.

Hal ini tidak disia- siakan oleh Danramil 0802/16 Jetis Kapten Inf Supriyadi bersama Babinsanya serta seluruh Danramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo pun memanfaatkan dengan menggiatkan Safari Ramadhan yang dilaksanakan dengan menyebar para Babinsanya di seluruh Masjid yang ada di desa binaan masing-masing.

Dalam safarinya Danramil 16/ Jetis Kapten Inf Supriyadi mengatakan bahwa kegiatan selama bulan suci Ramadhan ini memberikan banyak manfaat bagi seluruh masyarakat serta TNI khususnya yang beragama Islam.

Bulan Ramadhan merupakan Bulan Suci yang penuh keberkahan bagi Umat Islam. Setiap yang beragama muslim tentunya sangat menanti-nantikan Bulan Suci Ramadhan yang datang sekali dalam setahun ini untuk dapat memaksimalkan Ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa dikarenakan bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh maghfirah dan ampunan.

“Disamping melaksanakan tugas sebagai pengayom masyarakat dengan melakukan Komunikasi Sosial dan mempererat silaturrahmi dengan Rakyat, tentunya kami juga mendapat Pahala yang berlimpah dari Ibadah yang dilaksanakan secara berjama'ah selama Ramadhan,” ucapnya.

“Prajurit TNI harus bisa menjadi contoh dalam mengayomi masyarakat dimanapun berada. Safari Ramadhan merupakan salah satu kegiatan sebagai salah satu bentuk kemanunggalan TNI-RAKYAT selama bulan puasa,” imbuhnya. (Must Oen)

 

 

Last Updated (Wednesday, 31 May 2017 03:39)

 
Banner