PostHeaderIcon Dandim 0802/Ponorogo Buka Puasa Bersama Dengan Kapolres di Polsek Mlarak

 

Ponorogo. Bertempat di Halaman Polsek Kec Mlarak Jln Raya Jabung-Mlarak Desa Bajang Kec Mlarak Kab Ponorogo Kapolres Ponorogo Suryo Sudatmadi, SH.MH dan Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto buka puasa bersama dengan Toga, Tomas, Toda dan Tiga Pilar tingkat Kecamatan. Kamis. (01/06/17)

 

Hadir dalam acara tersebut Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor KH. Abdullah Hasan Sahal, Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmadi, SH.MH, Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto, SE, Wakapolres Ponorogo Kompol Sasmito, SH., Kasdim 0802/Ponorogo Mayor Inf Muhammad Yusuf, Para Kasi / Kasat Polres Ponorogo, Para Pasi Kodim 0802/Ponorogo, Kapolsek dan Danramil se Rayon IV /PB Arjowinangun, Kades se Kec Mlarak dan Perwakilan Kades se PB Arjowinangun, Tiga Pilar Tingkat Kecamatan se PB Arjowinangun, Tokoh Muhammadiyah dan NU Kec Mlarak, Tokoh Pemuda Kec Mlarak, Toga, Tomasy, Toda se PB Arjowinangun dan 50 Orang Anak Yatim piatu se Kec Mlarak

Acara yang di kemas untuk menjalin silahturrahmi tersebut cukup memberikan keakraban antara pihak penegak hukum dan masyarakat ini mengambil tema Menumbuhkan Daya Tangkal masyarakat terhadap bahaya terorisme, Radikalisme dan Intoleransi menuju tetap tegaknya NKRI yang berdasarkan Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika.

Buka puasa bersama ini dilakukan, hanya mempererat hubungan silahturrahmi pihak Polri, TNI di awali dengan sambutan Dandim yang menyampaikan ucapan puji syukur kehadirat Allah SWT bahwa kita masih diberi Rahmat serta hidayahnya serta kesehatan. Lebih lanjut Dandim mengajak kepada seluruh komponen Bangsa kita untuk saling bahu membahu demi utuh Tegaknya NKRI tercinta.

Sambutan dilanjutkan oleh kapolres Ponorogo yang intinya Ucapan terima kasih kepada undangan yang telah hadir dan permohonan maaf karena acara mundur yang harusnya kemarin jadinya hari ini yang kebetulan Hari libur dan Perlu kita cermati permasalahan yang ada di NKRI tercinta pada akhir akhir ini yaitu permasalahan kasus Ahok, dari permasalahan itu timbul berita berita Hoax di medsos yang berdampak kurang baik bagi Bangsa dan generasi muda, maka dari itu saya mengharapkan Tiga pilar memberikan sosialisasi di Lingkungan masyarakat agar para pemuda berhati hati menggunakan hp di Medsos. Banyak rumor di kalangan Ulama kalau Densus 88 itu teroris, perlu di sampaikan bahwa Densus itu pasukan gabungan yang 99% anggota nya non muslim, maka dari itu pada kesempatan ini saya Mengundang Dandim juga Tiga Pilar karena ke depan TNI juga tergabung dalam penanggulangan Teroris. Dan info kusus kota Ponorogo kepada seluruh warga agar berhati hati dengan adanya perampokan dengan Tindak kekerasan , laka lalin, dan terakhir info adanya Daging Glonggongan di jalur Arah magetan sdh kita tindak juga oplosan Garam. pungkasnya.

Pemberian santunan kepada Anak Yatim piatu oleh Kapolres Ponorogo di dampingi oleh Komandan Kodim dan Pimpinan Pondok Gontor dilanjutkan tausiah oleh ustadz H. Sugeng Al Wahid dan diakhiri Do'a yang dipimpin oleh Pimpinan PMDG KH. Abdullah Hasan Sahal.

Menjelang Adzan Magrib di lakukan makan ta'jil sebagai pembatal puasa dan sholat Magrib secara berjamaah.(must oen)

 

Last Updated (Friday, 02 June 2017 06:15)

 
Banner