PostHeaderIcon USAI RESMI DIBUKA, DANDIM 0802 PONOROGO PASTIKAN TMMD MULAI BERJALAN

 

Ponorogo, Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Selamet Sarjianto, S.E, bersama Aster Kasdam V/Brawijaya Kolonel Inf Wakhyono serta para pejabat Forpimda Kota Ponorogo pada Selasa (4/7/2017) siang meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 di Desa Sahang dan Desa Ngrogung, Kecamatan Ngebel, Ponorogo.

 

Dandim meninjau kesiapan dan mulai dikerjakanya sejumlah pembangunan TMMD di desa setempat seperti pembangunan jalan, jembatan, pos kamling dan sejumlah fasilitas lain serta terhadap penempatan prajurit TMDD di rumah-rumah warga setempat.

Saat kunjungan nya di sasaran RTLH di rumah milik Bpk. Slamet Dkh. Ngrambing Rt. 03 Rw. II Ds. Sahang Ngebel, Dandim tampak berkomunikasi dengan warga sekitar serta pemilik rumah. Dandim memastikan bahwa rencana pembangunan nantinya sesuai dan sejalan dengan pemilik rumah, sehingga diharapkan pemilik rumah, bpk Selamet akan merasa nyaman tinggal di kediamannya pasca di renovasi satgas TMMD ke-99 ini.

Usai meninjau sasaran RTLH, Dandim dan Rombongan selanjutnya meninjau pembukaan jalan/jembatan di Ds. Ngrogung sepanjang kurang lebih 1,5 KM. Selanjutnya Dandim meninjau lokasi dimana anggota satgas TMMD tinggal selama 30 hari kedepan. Di rumah milik warga sekitar ini, Dandim mengharapkan nantinya prajurit dapat membaur dengan masyarakat.

Seperti diketahui, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo terpilih sebagai sasaran pembangunan TMMD Reguler ke-99 di Wilayah Korem 081/Dsj, Kodim 0802/Ponorogo. Dalam TMMD kali ini ada lima titik sasaran, diantaranya iyalah Sasaran/lokasi pembukaan jalan/jembatan di Ds. Ngrogung panjang kurang lebih 1,5 KM, Pengerasan jalan dengan paving di Dkh. Ngrambing RT. 03 Rw. I,II Ds. Sahang Ngebel, Pembangunan RTLH di rumah milik Bpk. Slamet Dkh. Ngrambing Rt. 03 Rw. II Ds. Sahang Ngebel, Pembangunan Talut/plengsengan Ds. Ngrambing RT. 02/03 Rw. II Ngebel, Pembuatan pos kamling di Dkh. Ngrogung Ds. Ngrogung Ngebel serta Pembangunan Musholla di Dkh. Ngresik RT. 1 RW. I Ds. Ngrogung Ngebel.(timpen81)

 

Last Updated (Wednesday, 05 July 2017 07:26)

 
Banner