PostHeaderIcon TMMD NGEBEL DIMULAI, TNI DAN MASYARAKAT SALING BERGOTONG ROYONG

 

Ponorogo, Anggota Kodim 0802/Ponorogo, Yonif 511/DY, Paskas TNI AU, serta unsur terkait melaksanakan Apel untuk kesiapan dalam melaksanakan Pekerjaan TMMD di lokasi TMMD Ke-99 di Desa Sahang, Desa Ngrogung Dan Desa Ngrambing, Kecamatan Ngebel Kabupaten Ponorogo. Rabu,(5/7/17). Apel pengecekan ini diambil langsung oleh Kapten Inf Ismail selaku Komandan SSK Satgas TMMD Reguler Ke-99 di Kecamatan Ngebel.

 

Kapten inf Ismail memberi arahan kepada Anggota agar para anggota bekerja secara maksimal, agar TMMD yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0802/Ponorogo ini berjalan sesuai rencana dan selesai tepat waktu. Selain itu beliau juga menekankan kepada para personil agar mengutamakan faktor keselamatan saat bekerja, serta selalu berhati-hati sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Selanjutnya usai melaksanakan pengecekan, pasukan di bagi ke sektor pekerjaan masing-masing, dan pengerjaan pun langsung dimulai. Selain pasukan dari TNI dan Polri, tampak hadir dan ikut serta masyarakat sekitar, yang tampak berbaur dan ikut serta bergotong royong dalam pembangunan di berbagai sasaran TMMD ke-99 di Kecamatan Ngebel ini.(timpen81)

 

Last Updated (Thursday, 06 July 2017 03:45)

 
Banner