PostHeaderIcon HUJAN LEBAT DENGAN INTENSITAS TINGGI AKIBATKAN SALURAN AIR WADUK BENDO KECAMATAN SAWOO MELUAP

 

Ponorogo,- Beberapa titik diwilayah Kabupaten Ponorogo tergenang air yang diakibatkan dari hujan lebat dengan intensitas yang cukup tinggi termasuk disebagian saluran air Waduk Bendo Desa Ngindeng Kecamatan Sawoo.(02/01/2018)

 

Datangnya aliran air dari hulu sungai Waduk Bendo yang terjadi pada sore hingga malam hari sehingga menyulitkan pemantauan pergerakan air dari hulu menuju waduk Bendo. Sehingga Bati Bakti TNI Koramil 0802/14 Sawoo Serma Temu bersama Piket Polsek Sawoo melaksanakan pemantauan ditempat tersebut hingga genangan air berangsur-angsur surut.

Data awal yang dapat dihitung oleh Serma Temu, kerugian sementara yang diakibatkan genangan air tersebut adalah tergenangnya 14 unit rumah penduduk yang terdiri dari 100 jiwa dan 1 unit Musholla.

Warga Penghuni 14 rumah yang tergenang air untuk sementara ditampung dirumah-rumah warga sekitar yang aman dari genangan air. Untuk selanjutnya, Koramil 0802/14 dan Polsek Sawoo yang bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Sawoo dan Desa Ngindeng merencanakan pelaksanaan Karya Bakti pada pagi hari (03/01/2018).(Dim02/PO)

 

Last Updated (Wednesday, 03 January 2018 04:24)

 
Banner