PostHeaderIcon TNI-Polri Kota Madiun Bergembira Peringati HUT Bhayangkara Ke 70 Dengan Gerak Jalan santai.

 

Madiun, Bertempat di Polres Madiun Kota Jl. Pahlawan Kecamatan Manguharjo Kota Madiun dilaksanakan Gerak Jalan Santai dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 70, di Pimpin oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro, SH, SIK, M.Si yang diikuti sekitar 1.500 orang.Jum’at(3/6/16)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolres Madiun Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro, SH, SIK, M.Si, Dandenpom V/1 Madiun Letkol Cpm Muh. Sawi, SH, SIP, MH, Dandim 0803/Madiun diwakili Kasdim 0803/Madiun Mayor Inf M. Yusuf, Danyonif Linud 501/BY Letkol Inf Teady Aulia, Danden Brimob Kompi C. Dan/Ka Satdisjan Wilayah Madiun, Kabag, Kasat, Kanit Polres Madiun Kota dan Kapolsek Jajaran Polres Madiun Kota beserta Anggota serta Anggota TNI AD, TNI AU dan POLRI beserta ASN.

Route yang di lewati pada Gerak Jalan Santai dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 70 adalah Start di Mapolres Kota Madiun - Jl. Pahlawan - Jl. Kalimantan - Jl. Dr. Sutomo - Jl. Kompol Sunaryo dan Finish kembali di Mapolres Madiun Kota.

Pada 06.15 Wib Peserta gerak jalan santai di berangkatkan jalan oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro, SH, SIK, M.Si. Pukul 06.45 Wib Peserta Jalan Santai sudah memasuki Halaman Mapolres Madiun Kota dilanjutkan hiburan musik dangdut serta pengundian door prize. Tepat pada pukul 08.00 Wib acara kegiatan Jalan Sehat di Mapolres Madiun Kota selesai.(Tim/Penrem081)

 

Last Updated (Friday, 03 June 2016 08:50)

 
Banner