PostHeaderIcon Prajurit Kodim Madiun Latih Kemampuan Teknis/Taktis Intelijen

 

Madiun - Perkembangan situasi dewasa ini khususnya di bidang keamanan dan ketertiban masyarakat semakin kompleks, sehingga diperlukan langkah-langkah antisipasi yang tepat dari aparat keamanan. Kesiapan satuan Intelijen yang profesional dengan didukung personel Intelijen yang qualified sangat dibutuhkan, sehingga mampu melaksanakan tugas-tugas dengan maksimal. Profesionalisme satuan akan dapat terwujud dengan baik bila masing-masing personel memiliki tingkat kemampuan yang baik secara individu maupun kelompok. Guna memenuhi kebutuhan dan meningkatan kemampuan dan profesionalisme personel Intelijen, Kodim 0803/Madiun menggelar latihan teknis/taktis Intelijen. (Selasa, 8/8/2017).

 

Tujuan diselenggarakan latihan teknis/taktis Intelijen adalah untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan satuan Intelijen, sehingga mampu melaksanakan tugas-tugas yang telah ditentukan oleh komando atas.

Latihan yang digelar di Ruang Data Makodim 0803/Madiun dan di sekitar wilayah Madiun diikuti oleh 10 orang personel Unit Intel Kodim 0803/Madiun tersebut akan berlangsung selama 5 hari dimulai dari tanggal 7 dan berakhir pada tanggal 11 Agustus 2017.

2 orang guru militer (Gumil) disiapkan oleh Staf Operasi Kodim 0803/Madiun selaku Staf Penyelenggara latihan tenis/taktis Intelijen untuk memberikan materi-materi teknis/taktis Intelijen kepada peserta latihan.

Pada kesempatan tersebut Pasi Ops Kodim 0803/Madiun Kapten Chb Loso menekankan agar latihan teknis//taktis Intelijen dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan dapat dipertanggungjawabkan, sehingga diharapkan output dari latihan dapat tercapai secara kualitatif, yakni menguasai dan mahir. (mc0803)

 

Last Updated (Tuesday, 08 August 2017 19:49)

 
Banner