PostHeaderIcon Unsur TNI/Polri Gelar Apel Operasi Aman Suro 2017

 

Madiun - Ratusan aparat keamanan yang terdiri dari Kodim 0803/Madiun, Yonif Para Raider 501/BY, Yonko 463 Paskhas TNI AU, Brimob Polda Jatim, Polres Madiun, Polres Madiun Kota dan instansi terkait lainnya menggelar Apel Operasi Aman Suro 2017. (Senin 19/09)

 

 

Apel yang digelar di Alun-Alun Kota Madiun diikuti sekitar 900 personel gabungan dari unsur TNI/Polri dan instansi terkait lainnya, dipimpin Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, SH.

Pada kesempatan Apel tersebut Kapolda Jatim menyematkan Pita Operasi Aman Suro 2017, dilanjutkan dengan pembacaan maklumat bersama serta penandatanganan maklumat bersama yang disaksikan Kapolda Jatim, Forkopimda Kota/Kab. Madiun, Danlanud Iswahjudi, Danyon Para Raider 501/BY, Kasat Pol PP Madiun Kota, Kakesbangpol Madiun Kota dan para Ketua Paguyuban Perguruan Pencak Silat.

Kapolda Jatim dalam sambutannya mengatakan, “aparat keamanan ini tujuannya untuk mengelola keamanan dengan seluruh masyarakat dan pemerintah daerah, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.” sambutnya.

Lebih lanjut, Kapolda menegaskan, “aparat keamanan akan mengatur dan membantu kegiatan ini, saya meminta kepada seluruh aparat keamanan untuk bisa secara maksimal memberikan ruang dan tempat kepada masyarakat untuk melakukan aktivitasnya.” tandas Irjen Pol Machfud Arifin.

“Dengan apel gelar pasukan ini menandakan kesungguhan dari aparat keamanan, tidak boleh ada underestimate, lakukan pengelolaan pengamanan secara maksimal.” pungkasnya. (mc0803).

 

Last Updated (Monday, 18 September 2017 21:08)

 
Banner