PostHeaderIcon Dandim 0803/Madiun Pimpin Laporan Korp Kasdim Dan Anggota Yang Memasuki MPP

 

Madiun, Masa Persiapan Pensiun (MPP) adalah sebuah penghargaan kepada Prajurit TNI yang telah melaksanakan dinas dengan baik dengan memberikan kesempatan kepada prajurit tersebut untuk menyesuaikan diri saat masa pensiunnya dari TNI.

 

Komandan Kodim 0803/Madiun memimpin langsung upacara pelepasan Kasdim yang mengikuti pendidikan reguler Seskoad dan para Prajurit yang telah memasuki MPP bertempat di aula Makodim 0803/Madiun, Senin(08/01).

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Inf Rahman Fikri. S.Sos dalam sambutannya menyampaikan, “Kita ketahui bersama bahwa Kasdim Mayor Inf Meina Helmi S.Sos selama berdinas bersama kita sudah menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugasnya guna mendukung tugas pokok Kodim 0803/Madiun, Saya selaku Komandan Kodim 0803/Madiun merasa bangga bisa mengantarkan Kasdim mengikuti pendidikan reguler Seskoad ” tegas Dandim.

Tidak lupa bagi Prajurit yang MPP “Pengabdian kepada bangsa dan negara tidak hanya bisa dilakukan selama berdinas saja, akan tetapi bisa melalui kegiatan lain yang bersifat positif bagi masyarakat, setelah sekian tahun berdinas disini tiba saatnya melepas rekan - rekan kita yang memasuki masa pensiun,” terang Dandim kepada Prajurit MPP.

“Satu hal yang patut digaris bawahi adalah tauladan baik yang telah ditunjukkan selama ini patut menjadi contoh bagi kita semua yang masih menjalani masa tugas di Kodim 0803/Madiun, saya pribadi selaku Komandan Kodim mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Mayor Inf Meina Helmi S.Sos dan para Prajurit atas semua kinerja luar biasa yang telah ditunjukkan selama berdinas di Kodim 0803/Madiun.” imbuhnya.

Usai upacara pelepasan dilanjutkan dengan memberikan ucapan selamat kepada Mayor Inf Meina Helmi S.Sos dan Prajurit yang MPP diawali oleh komandan Kodim 0803/Madiun dan diikuti oleh seluruh Prajurit yang hadir dalam upacara pelepasan tersebut.(mc0803)

 

Last Updated (Tuesday, 09 January 2018 05:37)

 
Banner