PostHeaderIcon Silaturahmi Dan Pertemuan Gabungan Persit KCK Cabang XVII Kodim 0803/Madiun

 

Madiun, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) merupakan organisasi Persatuan Isteri Prajurit TNI Angkatan Darat. Isteri Prajurit Angkatan Darat mutlak tidak dapat dipisahkan dari TNI Angkatan Darat, baik dalam melaksanakan tugas organisasi maupun dalam kehidupan pribadi.

 

Kegiatan Persit antara lain melakukan kegiatan di bidang organisasi, ekonomi, pendidikan, budaya dan sosial dengan persetujuan pembina utama Persit Kartika Chandra Kirana di satuan tersebut.

Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim 0803/Madiun Ny. Deasy Widiastuti Rachman Fikri mengadakan kumpul Persit gabungan bertempat di Aula Makodim 0803/Madiun Jln. Pahlawan No 25 Kota Madiun, Selasa (9/01/2018).

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Inf Rachman Fikri S.Sos yang juga hadir dalam acara menyampaikan "tugas Prajurit semakin berat ke depannya. Sehingga, hal ini membutuhkan dukungan dan peran serta dari isteri-isterinya agar tugas pokok dapat berjalan dengan lancar".

"Kegiatan pertemuan Persit ini sebagai sarana silaturrahmi untuk mempererat suasana kekeluargaan dan kebersamaan anggota Kodim 0803/Madiun. Sehingga, terbangun keluarga yang harmonis dalam kehidupan keluarga", terang Dandim.

Lebih lanjut Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim 0803/Madiun Ny. Deasy Widiastuti Rachman Fikri mengatakan keluarga adalah nomor satu, agar ibu - ibu memperhatikan perkembangan anaknya secara cermat, agar mereka tumbuh dengan baik dan kelak menjadi putra - putri yang membanggakan serta berguna bagi bangsa dan negara", Ujar Ibu ketua.

Di akhir kegiatan Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim 0803/Madiun berpesan  kita sebagai isteri prajurit harus selalu setia kepada suami, dan membantu peran suami dalam melaksanakan tugasnya, selalu mensuport dalam setiap kegiatan yang dilaksanakannya. Kita harus menciptakan dan memelihara suasana sejuk dan nyaman dalam keluarga agar terwujudnya keharmonisan rumah tangga dan keluarga, pungkasnya.(MC0803)

 

Last Updated (Thursday, 11 January 2018 04:05)

 
Banner