PostHeaderIcon Bintaldam V/Brawijaya Safarai Bintal Rutin Kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0803/Madiun

 

Madiun, Pembinaan mental (Bintal) sangat perlu dan penting dalam meningkatkan kinerja prajurit dan PNS di lingkungan TNI AD, Bertempat di Aula Makodim Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0803/Madiun mengikuti kegiatan Pembinaan mental rutin yang diselenggarakan oleh Bintaldam V/Brawijaya, rabu (04/04/2018).

 

Mengingat betapa pentingnya pelaksanaan Bintal, Bintaldam V/Brawijaya melaksanakan Safari Bintal ke Kodim 0803/Madiun. Safari yang dilaksanakan secara rutin tersebut mengambil tema “Membina Hubungan Keluarga”

Komandan Ramil 0803/16 Wonoasri Kapten Inf Nanang mewakili Komandan Kodim 0803/Madiun menyampaikan “dengan tujuan dilaksanakannya ceramah Bintal ini sebagai untuk merealisasikan program kerja kegiatan dari satuan atas sekaligus sebagai upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan berfikir dalam menjalankan tugas sehari-hari dan guna mendukung tugas pokok di lingkungan kerja maupun dalam kehidupan rumah tangga sehingga kita tidak akan berada dijalur yang melanggar hukum”.

Ceramah disampaikan PNS H. Munir dari Bntaldam V/Brawijaya “Bahwa Prajurit dan PNS Kodim 0803/Madiun harus memahami nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan sebagai inti dari ajaran agama masing-masing”.

“Prajurit dan PNS dilingkungan TNI harus mempunyai akhlak/moral yang baik, dan menjujung tinggi serta mentaati norma yang berlaku di lingkungan TNI maupun menjadi contoh di lingkungan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari, guna mewujudkan dalam membina hubungan keluarga atau berumah tangga yang baik” jelasnya.

“Kunci kebahagiaan dan ketenangan dalam rumah tangga, adanya saling keterbukaan, jujur dan mengutamakan rasa kebersamaan dalam rumah tangga, Jadikanlah suami, Istri dan anak-anak yang sholeh sholehah, bisa merealisasikan ajaran Agama dalam kehidupan sehari-hari dengan baik, bisa memahami nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan sebagai inti dari ajaran agama”,pungkasnya.(mc0803).

 

Last Updated (Wednesday, 04 April 2018 11:49)

 
Banner