PostHeaderIcon Danpos Ramil 0803/18 Manguharjo Dampingi Walikota Madiun Buka Puasa Bersama

 

Madiun, Bertempat di Aula Kecamatan Manguharjo Kota Madiun Peltu Greni HS Danpos Ramil 0803/18 Manguharjo mendampingi Walikota Madiun H. Sugeng Rismiyanto, SH.M.Hum buka puasa bersama dengan warga kurang beruntung.

 

Dalam acara buka puasa bersama ini mengambil tema "Buka Puasa Bersama Walikota Madiun dengan Warga Kurang Beruntung Se - Kecamatan Manguharjo Ramadhan 1439 H/2018 M" yang di ikuti sekitar 300 orang, Rabu (30/05/2018)

Kegiatan diawali dengan Pembacaan ayat Suci Al Qur'an dan penyerahan sembako secara simbolis kepada warga yang kurang beruntung

Walikota Madiun H. Sugeng Rismiyanto,SH.M.Hum dalam sambutannya mengatakan "Nikmatnya kita berbagi kepada saudara-saudara kita yang kurang beruntung, marilah kita sisihkan sedikit harta kita buat mereka"

"Semoga dibulan suci ramadhan ini kita semua mendapatkan keberkahan, dan semoga di bulan suci ramadhan ini iman dan taqwa kita menjadi lebih meningkat dan menjadikan lebih baik dari ramadhan tahun kemarin", pungkas Walikota.

Danpos Ramil 0803/18 Manguharjo Peltu Greni HS yang mewakili Komandan Kodim 0803/Madiun di sela-sela acara mengatakan "kegiatan ini sangat baik dan positif, yang harus kita tingkatkan"

"Dengan kegiatan seperti ini semoga menjadikan contoh dan pembelajaran bagi kita semua kalo masih ada saudara-saudara kita yang masih kurang beruntung dan harus mendapatkan uluran tangan dari kita", ujar Danpos.(mc0803)

 

Last Updated (Thursday, 31 May 2018 07:13)

 
Banner