PostHeaderIcon Danramil 0803/08 Mejayan Dampingi Bupati Madiun Bersama Badan Amil Zakat, Serahkan Santunan Kaum Dhuafa

 

Madiun, Diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alqur’an oleh Bapak Fatoni dari Kemenag, sebagai bentuk kepedulian Pemkab. Madiun bersama BAZ Kab. Madiun terhadap kesejahteraan masyarakat, Danramil 0803/08 Mejayan Kapten Inf Heru Purnomo mendampingi Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos. bersama Badan Amil Zakat (BAZ) Kab.Madiun menyerahkan bantuan kepada 1,129 Kaum Duafa Fakir Miskin (Tukang Ojek, Kusir dokar, Abang Becak dan Kuli Panggul) di wilayah Kabupaten Madiun. Kamis (31/05/2018)

 

Bantuan tersebut merupakan kerja sama Pemkab. Madiun bersama Badan Amil Zakat (BAZ) Kab. Madiun. Bantuan diserahkan secara simbolis di Pendapa Kantor Camat Mejayan dengan disaksikan oleh Wakil Bupati Madiun dan kepala OPD serta Camat se Kab. Madiun.

Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos dalam sambutannya mengatakan, bantuan yang diserahkan kepada 1.129 kaum Dhuafa dan Fakir Miskin menjelang pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H ini memang tidak seberapa, hanya Rp100.000/orang bersumber dari dana BAZ Kab.Madiun.

Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos. berharap agar bantuan diterima dengan ikhlas sebagimana yang memberikan juga ikhlas. Jangan dilihat nilainya, ini sebagai wujud kepedulian dan rasa kebersamaan untuk meringankan beban kebutuhan mayarakat kurang mampu saat menghadapi Hari Raya Idul Fitri.

“Bagaimanapun juga Idul Fitri yang terpenting adalah silaturahmi dan rasa kebersamaan yang erat diantara kita guna mewujudkan tatanan kehidupan masyarakat Kab. Madiun yang toto tentrem karto raharjo, gemah ripah loh jinawi menuju Kab. Madiun lebih sejahtera tahun 2018. Kedepankan rasa persatuan dan kesatuan sebagai modal dalam membangun kehidupan masyarakat Kab. Madiun,” kata bupati Muhtarom berharap.

Danramil 0803/08 Mejayan Kapten Inf Heru Purnomo saat di konfirmasi selesai acara juga menyampaikan, “Bantuan ini semoga bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang kurang mampu dalam ekonomi, walaupun tidak terlalu besar, ini adalah wujud kepedulian kita kepada sesama”. ungkap Danramil.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Madiun Drs. H. Iswanto M.Si., Kapolsek Mejayan AKBP H. Rokhani, S.H., Asisten II Ekbang Drs. Suyadi,M.Si.,Camat Mejayan Bibit Purwamto,S.Sos, Msi, Kepala OPD Terkait Kab. Madiun, Camat Se- Kab. Madiun, Pendamping ( Kasi Kessos Kec. + TKSK Kec. ). (mc0803)

 

Last Updated (Thursday, 31 May 2018 07:30)

 
Banner