PostHeaderIcon Danramil 0803/04 Jiwan Dampingi Bupati Madiun Salurkan Bantuan Di SDLB

 

Madiun, SDLB (Sekolah Dasar Luar Biasa) merupakan sekolah bagi anak-anak yang membutuhkan perhatian dan penanganan secara khusus, karena mereka memiliki berbagai macam kelemahan dan kekurangan yang dideritanya sejak lahir atau karena faktor tertentu.

 

Bupati Madiun H. Muhtarom S. Sos beserta jajaran Pemda Kab. Madiun di dampingi oleh Danramil 0803/04 Jiwan Kapten Inf Muhayat melaksanakan kunjungan ke salah satu SDLB dalam rangka memberikan bantuan rutin setiap tahun di SDLB bertempat di wilayah Desa Metesih dan Desa Grobogan Kec. Jiwan Kab. Madiun. Selasa (05/06/2018)

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin setiap tahun dari Pemerintah Kabupaten Madiun untuk mengunjungi SDLB, SMPLB di wilayah kab. Madiun serta memberikan bantuan serta melihat hasil ketrampilan yang dibuat oleh Siswa SDLB, SMPLB selama satu tahun.

Bupati Madiun H Muhtarom, S. Sos dalam sambutannya menyampaikan, "Kita harus selalu peduli dan ikut membantu anak-anak kita yang mempunyai kebutuhan khusus seperti murid-murid SDLB ini, karena merekapun layak mendapatkan masa depan yang lebih baik".

"Semoga dengan kepedulian dan uluran tangan kita semua, sekolah-sekolah SDLB di wilayah Kab. Madiun terus berkembang dan mampu mendidik dan merawat siswa-siswinya dengan lebih baik lagi". imbuh H Muhtarom, S. Sos

Danramil 0803/04 Jiwan Kapten Inf Muhayat selesai kegiatan menyampaikan bahwa kita wajib ikut memikul beban tanggung jawab menjaga dan mendidik anak-anak yang sangat membutuhkan perhatian secara khusus".

"Salah satu wujudnya adalah menyalurkan bantuan ke sekolah-sekolah SDLB yang muridnya adalah anak-anak berkebutuhan khusus". pungkas Danramil

Hadir dalam kunjungan tersebut jajaran Pemda Kab. Madiun, Muspika Kec. Jiwan, Kepala Sekolah SDLB Desa Metesih dan Desa Grobogan beserta guru dan murid, perangkat desa Metesih dan perangkat Desa Grobogan dan Babinsa Serta Babinkamtibmas Desa Metesih dan Desa Grobogan. (mc0803)

 

Last Updated (Tuesday, 05 June 2018 07:41)

 
Banner